Thursday, July 01, 2010

The Bounty Hunter

Rating:★★
Category:Movies
Genre: Romantic Comedy
Klise demi klise di sbuah film rom com kayaknya dmasukin dsini. Jalan crita dan dialog2 yg uda bsa ktebak bikin gue ngantuk banget. Spt yg gue prnah bilang, make formula romcom silakan aja. Asal bsa masaknya, dan ga smua bahan dmasukin.

Milo (Gerard Butler) adalah seorang pemburu bayaran, dan kali ini ia harus mnangkap bekas istrinya, Nicole (Jennifer Aniston) dan membawanya ke pngadilan gara2 ia tdk mncul pd sidang sblumnya. Smntara itu Nicole yg seorang reporter sedang mnyelidiki suatu kasus bunuh diri yg dtutup2i. Ketika mereka brdua brtemu kmbali, banyak org yg ingin mncelakai mereka.

Sbenernya plotnya uda cukup bagus, hanya aja eksekusinya yg ga bener. Mngkin kalo film ini dtanganin oleh sutradara yg beda, mngkin film ini bsa jadi lbh baek. Masalahnya film ini kayak ga taw mo condong kmana; romcom atau action? Karena walopun banyak bgt plot bunuh2an dan action, tapi romcomnya trlalu cheesy shingga gue ga enjoy sama skali. Film ini kaya ga taw mo fokus ke arah mana. Mnurut gue filmnya trlalu fokus ke romcomnya, tapi msh ada sub-plot yg akhirnya mngganggu. Mnurut gue, sharusnya ni film mndingan fokus ke actionnya tapi ada bumbu2 romcom aja dehh. Mngkin film ini akan mnjadi lbh fun. Tapi kalo fokus ke romcom dtambah dg bumbu2 action, malahan kurang greget.



Scara chemistry... gue sama skali ga liat chemistry antara dua karakter tsb. Mngkin karena gue ngliat di khidupan aslinya, Jennifer Aniston sama Gerard Butler justru punya chemistry. Biasanya sih... kalo dikehidupan asli mereka cocok satu sama lain, biasanya di film mereka malahan enggak. Karakter2 yg dperankan oleh mereka krasa hambar bgt. Saran gue... mndingan Jennifer Aniston STOP bikin film romcom deh... dia cocok bgt maen film drama indie macam "The Good Girl" daripada film2 bginian. Apalagi kalo di film2 romcom, gue ga ngeliat karakter yg dperanin, tapi malahan Jennifer Aniston itu sndiri seakan2 dia memerankan dirinya sndiri. Rambutnya dari waktu ke waktu sama mlulu, ga prnah ganti. Ganti model rambut kek, dwarnain kek kalo maen di film. Kayaknya juga... botoxnya Jennifer Aniston agak brlebihan, karena spanjang film gue ngliatin jidatnya dia mulu kok trlalu kenceng. Dan Gerard Butler... aduh, aksen Amerikanya juelek bgt. Udahh, stick aja ke aksen aslinya. Malah lebih sexoy.

Yg demen film2 romcom ga mikir, silakan aja ntn ini. Sapa taw trhibur. Gue sih personally kurang bgt. Ada banyak film2 romcom action yg lbh baik dari ini.

6 comments:

Marshall Bruce Mathers IV said...

udah rom-com...jelek pulak...skip deh hehe

fiberia galleria said...

iya, ya kalau dipikir-pikir jennifer anniston model rambutnya ga pernah ganti

fickle boon said...

gw kecewa banget ntn ini! malah bikin gw yg biasanya tergila gila sama Gerard Butler bikin pengen ngelempar dia pake cobek

hani nhk said...

cobek merah? hihihi.

fickle boon said...

boleh kalo mau :) silahkan...

ah iya, nanti malam Higuain dan Fabregas sama-sama akan memanjakan mata. bon appetite!

isaac mister said...

jennifer aniston is the new meg ryan; queen of romcom movies.