Friday, July 30, 2010

30 Day Meme: Day 25 - Your Day, In Great Detail

Detail...? Bah, hari2 gue tu biasanya ngebosenin. Apalagi skrg gue uda jarang ke mall ataw kmana2. Biasanya ngabisin waktu cmn di jalanan doanks, dan ngadepin MACETnya Jakarta yg bukan kepalang!

Well, hari ini ga ada yg istimewa. Kmaren sihh ada slametan kecil2an bareng nyokap doanks sambil ngundang ustad utk doa brsama supaya usaha gue yg baru lancar2 aja. Amiiin. Mudah2an sblon puasa uda bsa open. Kmaren2 gue cukup sibuk prgi kmana2 sampe ke daerah BSD City buat ke Home Depot beli macem2 peralatan dan bahan bangunan. Trus makan di Bandar Jakarta. Pokoknya abis di jalan. Beuhhh...

Hari ini cuman ke warung gue utk ngecek2 macem2. Slalu ada yg rusak, pegawai yg nyebelin, jalanan macet.

Pergi ke toko elektronik sama ke Glodok Plaza Arteri Pondok Indah buat nyari2 barang utk kperluan usaha. Slalu ada yg kurang lahh!

Beli Sate di Fitria. Nungguin lama bgt. Macet lagi.

Pengen nyalon sama ke Point Square utk beli DVD tapi gagal karena ngliat macet uda males bgt.

Akhirnya pulangs, nyampe rmh ngurusin tukang2 yg lagi bikin ini itu. Rencananya mo ngecat sndiri temboknya, karena tukangnya uda kburu pulang. Tapi om gue bilang jgn di cat dulu, soalnya mo pasang instalasi macem2. Padahal gue uda siap mo ngecat tuhh. Kburu cape karena stress di jalanan. Online bbrapa kali scara kompie slalu nyala. Slebihnya cmn istirahat di rmh en ngobs sama om gue soal bisnis kita.

Bikin blog meme.

Abis ini mo nonton Kick-Ass lagi sama serial Sherlock BBC yg baru. Huahhh keren abis.

12 comments:

andy wirawan said...

dan gue adalah selalu nge-bis kemana mana... haha, sisanya duduk kerja dikantor

hani nhk said...

hari2 itu sbenernya boring ya, kcuali kalo lagi liburan. wiken aja skrg boring bgt. gitu2 aja.

a b said...

Ahahaha....makanya agak males ngelanjutin meme....a day in great detail, trus week, trus month...halah :-P

hani nhk said...

yg bikin meme ini keabisan ide pas saat2 terakhir, huehehe.

Haris Nurfadhilah said...

Waw, tempat nyari dvdnya sama nih :P

Marshall Bruce Mathers IV said...

kalo day in great detail masih gampang keknya..yg susah itu month ama year....ingatanku parah ahha

Muslim Anshori M, said...

Ngojek aja mbak.... jadi ga maceet banget.. ^^

hani nhk said...

paling deket soale :)

Ibu Ranger Harley said...

masih mending keluar rumah...
lebih boring gw han... :P

hani nhk said...

kbanyakan gue di rmh kok tiap harinya, walopun cmn kluar bntar. soalnya rmh gue banyak yg dkrjain sih... tapi boringnya ituuuuu.... rumah = kantor.

Bimo Pribadi said...

usaha apaan mba emangnya?

hani nhk said...

wirausaha.