Wednesday, July 28, 2010

30 Day Meme: Intermission/Entr'acte/Halftime/Break/Interval



Sayang skali, hari ini gagal total bikin Day 24. 

Prtama, gue sharian pergi mulu. Ga smpt bikin blog. 

Kedua, blog yg smpt gue tulis malahan gone ilang pett! gara2 laptop hang en ga smpt dsave dulu. Ini salah gue emang. Gue pikir sblon tidur, gue bsa nulis. Trnyata enggak. 

Ketiga, kecewa banget karena gue ga bsa full bikin 30 Days Meme. Walopun emang bukan kwajiban en ga penting, tapi gue uda brtekad utk ga ada bolong2. Trnyata ga bsa. Damn.

Keempat, blog brikutnya sbenernya uda gue bikin utk days yg sblumnya. Hanya ya itu... masalahnya sama dg problem Kedua. Entah knaps kayaknya ga bole bikin topik yg ini. Padahal sihh biasa aja topiknya.

Mudah2an yg laen msh bsa terus bikin blog meme ini yaaa! Good luck! Ganbatte!

5 comments:

Muslim Anshori M, said...

Idem... gue juga ga bikin day 13....

Marshall Bruce Mathers IV said...

gw masih stuck nih...semoga bisa lanjut..ganbatte!

Ibu Ranger Harley said...

giliran gw (sok) sibuk, mp lancar dibuka...
pas gw mo nulis... mpnya macet ga kebuka2...

ya sudahlah.. yang penting ngurut sampe 30...


semoga... :D

marie olive said...

semangaaaaaattt !

Winna Efendi said...

sama.. lompat sehari.
tapi masih semangat ngelanjutinnya, yang penting..