Friday, July 09, 2010

30 Day Meme: Day 05 - Your Favorite Quote

Kutipan favorit gue? Hmmm... gue jarang bgt baca kutipan2 dari org2 terkenal yg bsa mmbuat inspirasi. Sering sih ga sngaja liat status di twitter, multiply, ataw facebook org2 yg suka ngutip2 quotes. Walopun bagus2, tapi ga trlalu gue pikirin bgt.

Palingan ya... gue demen yg namanya kutipan dialog2 dari film2 ataw serial tv. Ga taw, kalo ada konteksnya biasanya lucu ataw mndalam, ataw apalah. Ada juga yg ada di komik. Palingan kutipan yg sering gue tulis di status adalah ini:

"Hujannya bagaikan sapi lagi pipis."

Gue seriiing bgt nulis ini, scara skrg lagi musim ujan dan kalo ujan kan deres bgt. Yah anggep aja itu sbg knyataan yg sedang trjadi kan? Jujur aja, itu bukan dari gue kutipannya. Tapi dari komik AGEN POLISI 212. Kalimat itu bikin gue NGAKAK waktu gue baca komiknya. So... kalo lagi ujan deres dsertai petir2, biasanya gue komen en mngutip kalimat tsb. My favorite quote. Ga banyak makna dan ga trlalu brinspirasi. Tapi singkat dan padat.

10 comments:

a b said...

Jadi penasaran pengen ngeliat sapi pipis....di sini banyak sapi, tapi belum pernah sekali pun melihat sapi pipis.

wisye gazali said...

kayaknya Hani udah pernah liat sapi pipis deh.... ngegerojok gitu kan... banyaaaaak banget hehehe

Ibu Ranger Harley said...

gyahahahaha...
kutipan yang kereen!! ^_^ b

hani nhk said...

kalo di holland, sapi2nya pd sopan smua. kalo pipis nyari toilet dulu. makanya ga prnah liat. kalo dsini kan pd ga sopan, pipis ya suka2 aja. deres pula... bagaikan hujan. itulah asal mula kutipan komik agen polisi 212 versi trjemahan ;)

Bimo Pribadi said...

huahahaha kalo kambing lagi pipis gimana?

hani nhk said...

gedean mana, kambing sama sapi. pastinya lebih deres sapi kan? huehehe.

isaac mister said...

camel pipisnya lebih deres lagi apalagi mereka kalo nyerep minuman bisa sampe berliter2x untuk disimpen di punuknya dan ngga minum 2 hari.

*info ngga penting*

hani nhk said...

apa iya msti gue ganti quotenya, "hujannya deres kaya unta yang abis minum berliter2 trus pipis di kaktus."

heee... oke juga.

Ihwan Hariyanto said...

wahahhaha lucu quotenya. kirain tdi bkal nemuin quote yang bijak nan penuh petuah :p

hani nhk said...

yahh, banyak lahh qutipan2 bijak. jarang ada qutipan2 sableng ;)