Wednesday, July 14, 2010

30 Day Meme: Day 10 - A Photo Of You Taken Over Ten Years Ago

Ini foto gue dg tmn2 gue skitar 10tahun yg lalu (gue msh 20th) , waktu gue smpt kuls di Jakarta sblum gue mrantau kluar negri. Kayaknya lagi di bar mana lahh, ga inget. Yg bikin gue sedih adalah, salah seorang temen gue yg paling kiri uda ga ada. Dia dpanggil sama Allah SWT waktu gue msh tinggal di luar negri kira2 bbrapa taun yg lalu. When she passed away, umurnya baru 28 tahun. 2 tahun lbh tua daripada gue, waktu itu.


Inget waktu dpt kbr via telp internasional dari temen gue kalo tmn cewe gue mninggal dunia. Sigh... Missed her. Skrg... well, gue en tmn2 laennya yg di foto uda pd misah2. Ada yg uda merit, ada yg uda busy sama krjanya. Yah, namanya juga hidup. Pasti ada yg pergi, pasti ada yg tinggal, pasti ada yg baru. I dunno. 

Tapi, gila bgt... ga nyangka uda 10 tahun sejak foto ini diambil. Damn.

18 comments:

Marshall Bruce Mathers IV said...

pas topik ini gw masih lum nemu foto yg bakal dipost...gw ga ada ingat pernah foto2 pas kelas 3 smp hahah

hani nhk said...

jaman dulu emang ga ada digital, jadi susah buat dsimpen kecuali kalo di scan trus disave.

Marshall Bruce Mathers IV said...

bukan karna masih analog atau apa...emg pas jaman smp jarang bgt foto2an..wong di pesantren gitu, ga boleh bawa kamera haha

Bimo Pribadi said...

10 tahun yang lalu.. berarti taun 2000an.. gw SMA itu.. poto apaan ya?

marie olive said...

10 tahun yg lalu saya masih kecil banget, wah ternyata saya masih abege.. ckck

hani nhk said...

tmn2 gue skrg kbanyakan lbh muda daripada gue. msh 20something. scara mngkin gue msh lebih seneng maen2. yg laen2 uda pada merit en brkarir, gue msh seneng2 aja. huehehe. yg seumuran uda pd ke laut smua.

Ibu Ranger Harley said...

gw kan temen lo sekarang ya haaan? ;;)

:P

hani nhk said...

so pasteeeee, kita kan msh muda2! yuk ktmuan kalo gue ke bandung!

Ibu Ranger Harley said...

ya hayu.... ini semalem baru ketemuan ama sugwan..
eh.. kenal juga ga?
ya.. temennya si andy lah pokoknya... ;P

hani nhk said...

kayaknya enggak. lha, sama andy aja yg satu kompleks ga prnah ktmuan lho. jadwalnya beda bgt. makanya, internet itu mndekatkan yg jauh dan mnjauhkan yg dekat.

Ibu Ranger Harley said...

ya ampun, kalian blom pernah ketemuan?
*kayak gw pernah ketemu ama andy aja* :))
ya pokoknya klo di bandung kabar2in lah.. semoga bisa ketemuan di mana..
atau loe mampir ke rumah juga boleeh... ^_^

hani nhk said...

iya lho, pdhl deket bgt kan? tapi emang gitu ya, soalnya jalanan uda macet. bgitu pulang, ya maunya tidur aja. dan emang kbtulan jadwalnya beda bgt. sorry ya ndyyyy!

yahh bgitulah jakarta. makanya temen2 gue aja uda ga prnah kliatan, padahal tnggal satu kota. mo ktmuan di mall aja uda susah, scara rmh dan kantor ada di ujung2 sana. akhirnya uda kburu nyerah.

siiiip, ntar gue sms kalo ke bandung.

Dani Freaks said...

mbak Han...nyari contekan buat hari ke-10
*dijitak*

Dani Freaks said...

emang temennya sakit apa, mbak?

hani nhk said...

sayangnya gue ga bsa jawab itu. sdikit pribadi sih. sori ya :)

Ihwan Hariyanto said...

Mbak yang mana? tanya dulu dari pada nebak ntar salah he3

hani nhk said...

yg pake kaca mata -- lah, avatarnya aja pake kaca mata, haha.

isaac mister said...

sorry to hear about your friend's death, dear.
it must be hard for you.