Friday, July 23, 2010

30 Day Meme: Day 19 - A Talent Of Yours

Blakangan ini jadi sering telat bikin meme gara2 sibuk. Biasanya bsa tepat waktu, skrg trpaksa ga tpat waktu. Bbrapa jam lagi uda hari brikutnya. Makanya bikin ini ngebut dehh. Anyway, bakat apa yg gue punya? Nggg... ga taw ya. Gue ga bsa nari (cmn di klub doanks), nyanyi ga bsa (karaoke trmasuk ga?). Palingan gue demen yg namanya art, so... gue suka gambar dehh. Tapi kalo dbilang bakat ga taw juga. Banyak yg lbh oke daripada gue. Dan gue trmasuk org yg super moody kalo ngegambar. Gue juga suka nglukis, tapi ya itu... sangat trgantung mood gue. Kalo lagi pas moodnya, pasti nglukis nonstop. Tapi kalo bete, langsung brenti. Ada bbrapa art gue yg bsa dliat di deviantart, cmn skedar sketsa2 aja.

Tapi ini lukisan yg gue bikin. Kira2 lama bgt bikinnya, skitar 3 bulan. Saat itu gue lagi HIGH abis, dlm arti inspirasi dateng. Bgitu kelar, gue kaya kcapean. Lukisan itu dbikin atas prmintaan tmn2 gue yg trgabung di Asia Works, stelah itu slama 2 tahun trgantung di kantor mereka. Abis itu gue bawa pulang pas uda kelar dpake.



Title : Sakura Road
Year 2004
Type Oil on canvas

Sori gue ngasinya dg kualitas jelek, camera phone gue emang abal2. Lukisan ini mnceritakan ttg jalanan deket apartemen di Tokyo, gue lupa nama jalannya, waktu itu awal dekade ini lagi jalan2 nemu warung sake sama almarhum bokap. Toast bareng sama dia. Yahh, critanya bonding gitu dehh. Pngalaman ga trlupain.

20 comments:

fickle boon said...

baguuuuuuuuuusss...!!!
*selalu iri sama orang yg bisa gambar*

Muslim Anshori M, said...

Wuiiihhh mantap lukisannya...
Gw tuh pengen bisa ngelukis sama bikin lagu..... sama kayak yang komen diatas.. Bikin iri...

Ihwan Hariyanto said...

lukisannya bagus, aq hanya bisa gambar, itupun kepala doang wahahahak

hani nhk said...

gue malah ngiri sama org yg bsa nyanyi. kayanya seru kalo bsa nyanyi.

andy wirawan said...

lukisannya bagus, gw malah gabisa bikin kayak gitu :P

hani nhk said...

thanks ya, tapi kalo gue dsuruh bikin gitu lagi kayaknya bakalan ga bsa. waktu itu moodnya lagi super high bgt. skrg? blockage bgt.

andy wirawan said...

betul, ya namanya manusia, kadang ada yg perlu tunggu mood dulu baru deh bisa, kalo lagi suntuk bgt ya mati ide deh :)

Bimo Pribadi said...

tak kusangka mba hani bisa melukis.. bagus..
gw mendingan gambar di buku gambar daripada ngelukis, pasti belepotan kalo ngelukis.. hihi

ancha anwar said...

two thumbs up b^^d
untuk ukuran bukan pelukis, it's awesome!
Kenapa ga dikembangkan bakatnya, Han?

Ibu Ranger Harley said...

huhuhu..
dari semalem gw buka ini kok gambarnya ga keliatan ya? ^^;;

hani nhk said...

thanks. sbenernya gue dulu rajin nglukis, sbulan bsa skitar 3 lukisan. tapi makin ksini, makin ga dpt moodnya. dulu waktu kuliah art, kan msti nglukis tiap hari. dan mngkin dulu ada appresiasi soal art dmana2 kalo dsana. kalo dsini, art jarang diapresiasi soalnya.

hani nhk said...

knaps ya? mngkin msti ganti browser. pake apa, mozilla? chrome?

btw, launching komik loe itu di galeri padi kan? duhh, dulu tuhh gue sering ksana lho buat kelas art. kan gue dulu di bandung brapa lama, trus ngambil bbrapa art class di villa merah sama di galeri padi. sorry ga bsa ksana ya utk launchingnya.

isaac mister said...

she was being modest.
she's a painter, actually.
gw dulu kenal sm hanitje gara2x dia kenal sm temen gw yang pelukis juga.

hani nhk said...

kayaknya uda ga nglukis mngkin gara2 brenti ngokar, hahaaha. btw, gmans kbr zuuly, bow?

isaac mister said...

dia pindah ke montreal.
gw juga udha lama ngga tau kabarnya.
lol, berhenti ngokar, berhenti clubbing, berhenti ngebar, malah berhenti ngelukis.
udha loe ngerokok lagi aja dech, biar melukis lagi.

hani nhk said...

iya ya... jgn2 karena uda tobat, malahan ga bsa nglukis lagi! LMAO.

Marshall Bruce Mathers IV said...

kereennn...!!

ancha anwar said...

Ooo.. Pantas.
Ga heran lukisan di atas keren!!!

hani nhk said...

thanks ya cha. wkwkwk... gue bukannya sok humble, tapi masih ada org laen yg lbh keren/talented daripada ini. sampe sirik abis. ini sih kacangan bgt. kalo dsuruh bikin lagi, ga bakalan bsa.

wisye gazali said...

awsome! keren! ciamik!