Tuesday, July 27, 2010

30 Day Meme: Day 23 - A YouTube Video

Hmmm... susah juga nentuin satu video doanks dari Youtube. Gue trmasuk salah seorang Youtube addict, tiap hari pasti ngecek Youtube scara gue subscribe sama bbrapa user utk ntn film dan serial biasanya, atau talk shows yg ga bsa gue tonton via tv... mau ga mau ntnnya lewat Youtube. Ada bbrapa video yg bsa gue rekomen, biasanya lucu2 dan trkenal dan akhirnya mnjadi internet meme.

Spt video RickRolled, dmans user biasanya dtipu utk nonton video milik Rick Astley.

Spt video dari CollegeHumor, dmans ada video2 lucu ttg apa aja. Yg paling trkenal adalah video ttg Adam dan Eve/Hawa. Adam naksir berat sama Eve, tapi sayangnya Eve cmn nganggep Adam sbg temen biasa. Gue ngakak berat ntn video ini (NSFW).

Atau video ttg Mishka, anjing yg bsa "ngoms" I WUUUVVV YOUUU!

Ada lagi video ttg Marvel VS DC, dmans tokoh2 mainan superhero tsb berinteraksi dg ngoms, "Hi, I'm Marvel and I'm DC" ngikutin iklan komputer PC dan Mac.

Atau ada video ttg org Jepang yg makan mie instant 1 bungkus stiap harinya. Dan kini ia sdh makan hampir lebih dari 5000 mie instant.

Video iklan favorit gue spanjang masa, ntn ini di tv waktu msh di Amrik dan bikin gue ngakak. Iklan coklat Snickers Crunch, dmana ada pnjual kaki lima yg jualan boneka yg ngluarin kata2 yg bikin sebel shingga org2 banyak beli utk diinjek2.

Atau ttg seorang cowo yg ngedance tarian2 yg lagi heboh dari taun jebot sampe skrg.

Tapi kali ini gue posting video youtube ttg MEME itu sndiri aja. Sbuah video parody dari lagunya Taylor Swift, yg mnceritakan internet meme; bahwa bgitu ada skandal, pastinya langsung NYEBAR ke mana2. Di video ini, mnceritakan ttg Kanye West yg ngerebut mikrofonnya Taylor Swift -- dan langsung jadi parodi dmans2 spt kalimat "Yo Taylor, Imma really happy for you, I'ma Let you finish, but Beyonce has the best video!"


16 comments:

Bimo Pribadi said...

ergh lama buffering di rumah ini.. besok aja lah di kantor diliat atu-atu.. hehe

hani nhk said...

scara teknis... video yg gue upload cmn sbiji doanks ;)

Muslim Anshori M, said...

Hahahaa.. barusan liat full klipnya, lucu... Yang cewek pirang itu bener2 mirip taylor swift, dan salut deh sama mereka2 yang kreatif seperti itu..

hani nhk said...

apalagi emang mngenai meme... yg nyanyinya, "you became MIIIIIIIIIIIIIMMM...!" :))

isaac mister said...

itu ada yang mengenai bill o'reilly ngamuk2x pas lagi LIVE yach?
si tua rasis kampret.

hani nhk said...

yep, itu critanya si bill o'reilly. emang gebleg tuh org.

marie olive said...

asiiikkkkk..mau ngeliat videonya satu2 ahh ;p

Marshall Bruce Mathers IV said...

sungguh maniak youtube..hahaha...
rekomennya keren2..gw ntar paling post annoyingorange hahaha

marie olive said...

dia makan sarimi?

marie olive said...

iya yang ini udah pernah liat.
dia bisa bilang how are youu tapi mirip2 sama i love youuuu ;p

marie olive said...

ini cuman pembuatan mienya doang mbak?

ancha anwar said...

Wah... banyak!
Saya masuk youtube kebanyakan liat trailer movie aja :D
Tfs Han

Bimo Pribadi said...

saya liat video klip :D

hani nhk said...

enggak, dia makan smuanya. jadi emang dia punya blog khusus mie. dia ngumpulin mie2 dari sluruh dunia (trmasuk dari indonesia) dan dmakan tiap sarapan sambil dkasi nilai enak apa enggak. dia ngasi taw cara bikinnya gmans, trus dcobain.

hhhh... gila tuhh msg nya kaya apaan...

hani nhk said...

beuuhh, gue paling sebel sama annoyingorange.

Relly M.M. said...

waduh2... sering browsing di youtube, klu gw jarang secara bukanya juga bisa lamaaaaaaaa... T.T, jadi bingung klu udah sampe topik ini, bakal ngepost apa yach...:p