Wednesday, July 07, 2010

30 Day Meme: Day 03 - Your Favorite TV Programme



Wahh slaen demen bgt ntn film, gue dueeemen bgt ntn serial tv. Tapi jujur aja, dg adanya DVD rasa loyalitas gue beda dg kalo ntn langsung di tv. Gue lebih suka ntn di tv, walopun dpotong2 sama iklan, tapi stidaknya ada rasa penasaran dan ingin taw kalo ntn tiap mnggu. Ada rasa setia nungguin episode berikutnya dg ga sabaran. Ada waktu utk ngobs sama tmn2 mngenai spoilers dan spekulasi ttg episode brikutnya. Chatting sama tmn2 yg demen ntn serial yg sama, trus diskusi mngenai episode yg baru aja dtonton. "Ah, tadi episodenya keren bgt!" atau "Ya ampun ga nyangka trnyata plot twistnya kaya gitu!" dan laen sbagainya.

Kalo ntn di DVD, gue pribadi lbh baik beli stelah uda ntn episode2nya di TV supaya gue bsa ntn serial tsb kpn2. Atau kalo msalnya serial tsb uda ga dputer lagi dan kpgn ntn krn ingin brnostalgia. Masalahnya kalo blon prnah taw serialnya, trus gue beli dvdnya, rasa loyalitas gue telat bgt. Gue bsa ntn ni serial kpn2 aja trserah gue, ehh malahan ga dtonton klupaan en akhirnya numpuk entah dmans. Akhirnya ga jadi ntn. Ngejar ktinggalan akhirnya ngebut ntn dvdnya, pas ngobs sama tmn2, msti hrs bsa ngikutin prkmbangan crita dehh. Tapi tntu aja DVD ngbantu bgt kalo msalnya kta ga ada waktu utk ntn di tv.

Sbnrnya banyak bgt serial yg gue suka bgt tonton. Kalo sbutin smuanya, mndangan klik ke MY FAVORITE TV SHOWS PART 1 dan PART 2 aja. Tapi kali ini gue ga akan kalap, mlainkan cmn nyebutin 1 show yg sampe skrg adl favorit gue.

Doctor Who


Starring :    (currently Matt Smith)
Various companions
:    (currently Karen Gillan and Arthur Darvill)
Theme music composer
:    Ron Grainer, Delia Derbyshire
Opening theme      
:    Doctor Who theme music
Composer(s)        
:    (currently Murray Gold)
Country of origin    
:    United Kingdom
No. of series        
:    31 (as of 3 April 2010) (plus one TV film)
Executive producer(s)    
:    (currently Steven Moffat, Piers Wenger and Beth Willis)
Original channel    
:    BBC One, BBC HD (2009–present)
Classic series        
:    23 November 1963 – 6 December 1989
Television film        
:    12 May 1996
New series        
:    26 March 2005 – present
Related shows        
:    K-9 and Company, Torchwood, The Sarah Jane Adventures, K-9
 
Yg kenal sama gue pasti taw kalo gue trgila2 sama serial ini. Serial yg dramatis, seru, lucu, serem, luar biasa dan smuanya dmasukin ke dlm show ini. Cerita mngenai seorang alien pnjelajah waktu brnama Doctor, yg dtemani oleh para Companion / teman manusia utk mnjelajahi waktu dan ruang dg mesin waktunya yg brnama TARDIS; sbuah mesin waktu dmana di dalamnya sebesar lapangan bola, tapi dari luar kliatan kaya kotak biru telp umum. Sang Doctor yg hidup abadi, ga bsa mati, tapi kalo skarat bsa brubah wajah dan tubuhnya mnjadi orang laen. Ini serial yg ga bsa gue lewatin. Hands down, my favorite show.


20 comments:

ancha anwar said...

Bener.. kalo nonton di TV langsung beda rasanya dengan nonton di DVD.
Rasa penasaran menunggun episode berikutnya justru membuat kita jadi lebih "setia" (gw pake istilah llo :D) ...
Tapi belakangan TV skrg pada getol nayangin sistem Marathon.
Pernah gw nonton di Fox yang mutar NCIS 12 jam nonstop... jadi bosan juga :(

Btw, udah dapat DVD DW?

hani nhk said...

dvd dw tuh ga lngkap... gue beli, banyaaak bgt episode2 yg ga dmasukin. so... mndngan donlot aja.

Marshall Bruce Mathers IV said...

kmrn ada dibikin versi film kan ya?

hani nhk said...

tu liat atas, versi filmnya taun braps. jadi seri klasik dulu, trus film, trus seri baru. jadi filmnya sbg jmbatan antara klasik dg baru.

wisye gazali said...

baca kalimat ini jadi inget masa lalu, nungguin nonton LA LAW yg tayang jam 11 malem, Chicago Hope n The X File... hehehe beautiful memories

hani nhk said...

kalo jaman skrg ntn dvd biasa aja ya prasaannya? seneng sih seneng, tapi ga trlalu pnasaran bgt hehe.

Ibu Ranger Harley said...

tapi nungguin donlotan juga rasanya hampir sama seperti nonton di tv kok han...
gemes2 gitu nungguin link berikutnya muncul... :))

hani nhk said...

iya, gue mndingan ngedonlot scara nungguinnya bikin gregetan, hehe. apalagi kalo donlotannya barengan sama episode yg mau muncul.

Ibu Ranger Harley said...

plus koneksinya super ultra lambretta... tambah geregetaaaaaaaaaaannnnn!! :))

Bimo Pribadi said...

gw lebih suka tv program jaman dulu, sekarang mah dah sampah2 haha
*tv program dari tv lokal*

isaac mister said...

gw udah liat seluruh new season doctor who, han.
keren banget.
matt smith menurut gw udah bagus maennya sebagai doctor who.
walaupun gw lebih suka david tennant, tapi gw rasa matt smith punya knack buat bikin doctor who jadi lebih ok.
karen...
aduh...
gw jatuh cinta banget.
cantiiiiiiik sekali...

hani nhk said...

di BBC america tapinya belum kelar kan?

isaac mister said...

belum sich...
gw ngedownload, hehe2x.

Marshall Bruce Mathers IV said...

dan pastinya klo disana klo donlot kenceng ya mas...ah iri haha

isaac mister said...

bukannya di indonesia sekarang semuanya pakai cable?

Marshall Bruce Mathers IV said...

err..mahaalll hahaha

Ibu Ranger Harley said...

fitnah!! :))

ancha anwar said...

Perasaan ga pernah liat serial DW ini diputar di Indonesia deh?
Saya aja tau setelah Hani sering bahas hahaha
*shame on me*

hani nhk said...

emang ga prnah. indonesia kan kiblat film serinya ke amrik, bukan inggris.

Ihwan Hariyanto said...

ow pantesan ga pernah liat di indo.