Wednesday, December 09, 2009

Year One

Rating:
Category:Movies
Genre: Comedy
Boring. And Blasphemous. Itu dua kata utk mnggambarkan film ini. Hey, gue ga ada masalah sama film komedi satire ataw film komedi parody. Gue cmn ada masalah sama film yg ngbosenin.

Zed (Jack Black) dan Oh (Michael Cera) adl dua sahabat dari suku primitif. Ketika Zed memakan buah khuldi trlarang, mereka brdua diusir dari desa mereka. Mereka memutuskan utk pergi ke ujung dunia. Di perjalanan, mereka bertemu dg para tokoh2 dari cerita Nabi2.

Sbenernya scara teori, film ini bsa lebih lucu dan ga boring. Film2 komedi yg mnceritakan ttg jmn Nabi2 spt Monty Phyton: Life of Brian malahan lbh lucu bgt, daripada film ini. Scara dari segi akting, boleh lahh. Emang stylenya cenderung modern meta dg setting jaman dulu. Tapi ga taw lahh, joke2nya krasa garing bgt en dpaksain abis. Maksudnya mo satire dg ngolok2 crita dari kitab suci, tapi ya itu -- trlalu maksa.

Gue ntn ini brusaha ngbuka mata gue scara gue ngantuk abis. Prtanda gue kbosenan bgt. Uda gitu kadang2 naro slapstick yg ga perlu, trus joke2 yg jorok pula. Oke lahh, ada bbrapa dialog yg bikin gue nyengir, tapi ga cukup bikin gue trpingkal2. Yg bikin males, sisi blasphemy-nya itu. Gue ga ada masalah sama film komedi ttg religi, cmn kalo trlalu maksa, males aja.

5 comments:

DiBot ! said...

ini mah parah...

ancha anwar said...

sama! film ini ancur!

Yayan a.k.a Fathin said...

gak tertarik hehe

isaac mister said...

yeah, it was boring.

andy wirawan said...

gue nonton ini rame2 di kantor.. ya mayan lah daripada jenuh hehe