Tuesday, December 22, 2009

À la folie... pas du tout / He Loves Me... He Loves Me Not

Rating:★★★★★
Category:Movies
Genre: Foreign
Jgn trkecoh sama trailernya dan posternya ya, krn yg ngarepin film romantis bakalan KAGET luar biasa. Yg uda ntn, please jgn posting spoiler di komennya ok, krn gue pgn yg blon prnah ntn film ini utk surprise bgt.

Angélique (Audrey Tatou) adl seorang seniman berbakat yg hendak mndapatkan beasiswa. Ia juga sedang jatuh cinta dan mnjalin hubungan dg seorang dokter brnama Loic (Samuel Le Bihan) yg sdh beristri. Teman2 Angélique mnganjurkan utk brhenti brselingkuh dg suami org, tapi ia brsikeras bahwa Loic mncintainya... Sampai akhirnya Loic memutuskan hubungan.



Waktu prtama kali ntn film ini, gue ngarepin film romcom yg enteng ataw film romantis yg dramatis. Btapa kagetnya dan sangat terpukau ktika gue ntn film ini, trnyata premisenya bener2 beda skali! Gue trpaku dari awal sampe akhir ntn film ini krn jalan critanya sama skali ga bsa dtebak, dan bner2 ga bsa diungkapin dg kata2.

Yg uda prnah ntn film ini pasti ngerti maksud gue (tolong jgn kasi taw jln critanya ataw spoiler yaaa). Yg blon prnah ntn, gue bener2 rekomen nonton film ini. Gue ga taw gmans caranya; cari dvd bajakan, donlot dari internet, cari VCD (gue ntn dari vcd teks bhs indonesia yg bagus), apapun caranya msti nonton film ini. Gue jamin film ini bakalan terbayang2 sampe keesokan harinya, seakan2 ga prcaya bahwa hal itu bsa trjadi.

Inti dari film ini.... selalu dengarkan kedua belah pihak, jgn dngarkan crita hanya dari spihak saja... krn mngkin itu bsa mngarah ke arah yg brbeda.

*gue denger film ini bakalan dibikin remake versi amerika. sblon itu trjadi, coba ntn yg versi aslinya.

4 comments:

a b said...

Ahaha, jadi inget lagi sama film ini. Pas bagian keduanya, ngga bisa berenti ketawa....ya ampun ternyata begini toh yang terjadi.

hani nhk said...

ga nyangka ya!

isaac mister said...

gw awalnya males banget nonton, kalo ngga dipaksa sama mantan gw.
begitu nonton, mantan gw malahan ngga suka!
gwnya yang seru2x, LOL.

hani nhk said...

hahaha, mantan loe mngkin pikir ni film romcom gitu. pastinya dia bete lah!