Wednesday, December 09, 2009

Four Christmases

Rating:
Category:Movies
Genre: Comedy
Gue ga bsa buka mata nonton film ini, saking kbosenan dan gue cenderung nyepetin filmnya terus saking ga sabar supaya filmnya cpt abis.

Brad (Vince Vaughn) dan Kate (Reese Witherspoon) adalah pasangan modern yg sangat romantis, trutama krn mereka tdk mau menikah. Stiap liburan XMas, mereka slalu brbohong kpd kluarga masing2 bahwa mereka sedang sibuk dg kgiatan sosial. Tahun ini ketika hendak brlibur brdua, mereka ktahuan brbohong krn tnpa sngaja trlihat di TV yg sdang meliput berita ttg liburan. Akhirnya mereka brdua hrs mndatangi kluarga mereka masing2.

Buang2 waktu bgt ntn film ini, asli dehh. Dan mubazir aktor kaliber bgt, scara peran orang tua tokoh utamanya adalah pemenang Oscar smua. Jokenya smua maksa bgt, ataw maw sok slapstick gagal. Vince Vaugn yg dulunya gue suka bgt, agak2 bikin gue kesel di film ini. Reese Whiterspoon bukan aktiris favorit gue, tapi dsini ia maennya jelek bgt. Plotnya boring, ga lucu, blah blah. Mngkin kalo ga dbikin komedi, film ini lumayan dehh. Contohnya film Rachel Getting Married yg mnceritakan ttg kluarga yg nyebelin, stidaknya dramatis. Tapi krn dbikin komedi, malahan jadi makin ngeselin nontonnya. Ya, gue pikir kalo film ini dbikin drama, mngkin agak bagusan. Uda gitu, biasanya sih kalo ntn film Christmas kan sharusnya fun ya, cmn film ini ga fun sama skali.

2 comments:

isaac mister said...

a dull movie.
watched it with my sister.
she laughed...

hani nhk said...

well, it's a slapstick movie.