Saturday, December 05, 2009

Bizarre Foods With Andrew Zimmern -- Episode Indonesia; Sulawesi




Gue suka banget sama seri ini! Chef terkenal Andrew Zimmern sangat terkenal karena dia slalu berkeliling dunia dan mencicipi masakan dan makanan yg tdk biasa, alias aneh. Tapi makanan aneh bagi seseorang, mngkin adalah makanan favorit bagi orang laen!

Andrew berkunjung ke Sulawesi dan mencicipi Coto Makassar. Ia sangat mnyukai daging kerbau dan sgala isinya.

Ia tdk suka dg salak, karena dianggapnya sbg buah asam. (Tapi gue taw emang org2 asing emang kurang suka sama buah macam salak en durian. Andrew adalah org yg ga suka buah2an).

* terus terang gue ga suka sama tour guidenya. dia cmn bsa bhs inggris, tapi ga ngerti cara bawain turis.

-- sorry ga ada lanjutannya, lagi nyari nih...

7 comments:

Shirou Inui said...

padahal tu fav ku
apalagi kalo duren nya dah d lepas dr biji nya
uuuuh surga

isaac mister said...

that's absurd!
Salak is GREAT!
especially DURIAN!
ya ampun!
han, gw kangen makanan itu!
disini ngga ada!!!!

DiBot ! said...

Gue ilfil ama dia, sejak dia muntah makan duren waktu di malaysia

hani nhk said...

gue malah ktawa, soalnya dia dongo bgt bsa ga suka sama duren. katanya hardcore sama makanan2 aneh, dia tu demen mkn cacing lahh dll, tapi ga kuat sama duren kan dongo bgt. si anthony borduin aja SENENG abis sama duren sampe makannya banyak bgt -- http://hanitje.multiply.com/video/item/82/No_Reservations_--_Episode_Indonesia_Durian_Dodol_part_3

DiBot ! said...

bordain mah sarap!...ada tuh yg episode mereka makan2 berdua, bordain puas bgt makan es duren tapi zimmerman kgk mau

"iTHa" Juwita said...

setuju nih..
gw nonton yang dia muntah2 trus kabur karna jijay sama duren..

hani nhk said...

dia tu aneh bgt. kalo sama mkn2 yg agak2 dprtanyakan, kayak darah, serangga, dia bsa makan gitu. tapi sama buah, di setiap negara dia ga bsa.