Thursday, December 10, 2009

Race To Witch Mountain

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Action & Adventure
Action dari awal sampe akhir, dan ga tanggung2 buat ukuran film anak2. Beda sama film originalnya yg gue prnah tonton sihh. Kalo yg film originalnya, ga banyak special effect. Sedang yg baru uda jelas CGInya banyak.

Jack Bruno (Dwayne Johnson) adalah seorang supir taksi di Las Vegas yg kbtulan mnrima 2 pnumpang remaja kakak beradik misterius brnama Sara (Anna Sophia Robb) dan Seth (Alexander Ludwig) yg dkjar2 oleh agen pemerintah, Mayor Henry Burke (Ciaran Hinds). Kedua remaja tsb itu mmnta tolong kpd Jack utk membantu mereka dlm pelarian. Jack akhirnya mnolong mereka, apalagi stelah mngtahui bahwa mereka adalah aliens yg hendak pulang ke planet mereka, dan mereka dkjar2 oleh alien assassin.

Cukup tegang apalagi dg actionnya yg brtubi2, walopun ga sparah Bourne krn ini adalah film kluarga. Gue dulu nonton versi jadulnya di RCTI kalo ga salah, dan lbh dramatis sihh. Tapi gue cukup puas dg film yg skrg; plotnya sederhana to the point, actionnya dbanyakin, dll. Uda pas lahh. Cmn masalah akting aja yg perlu dpoles dikit2.



Stidaknya skrg gue uda ga liat Dwayne Johnson sbg The Rock lagi dari WWE. Skrg dia uda jadi aktor beneran en kayaknya mo ngbuang jauh imej The Rock dia yg brbadan gede yg cmn taw brantem doank. Stidaknya dia mulai enjoy sama statusnya sbg aktor.

Ciaran Hinds yg gue ga ngerti knaps bsa maen di film ini sbg tokoh antagonis klise pemerintah, krn gue pikir tu peran bsa dmaenin sama sapa aja daripada aktor brkaliber spt ini. Masa dari Julius Caesar, jadi agen pemerintah? Yah... namanya aktor. Tapi gue ngrasa aktingnya dsini agak over the top.

Alien assassinnya cool bgt, btw.

Filmnya lumayan, ga rugi kalo dtonton, ga trlalu spesial bgt, ga ada sisi drama dbandingin film lamanya, yaitu Escape To Witch Mountain, fokus ke action aja. Tapi ini adl film pop corn yg mnghibur.

6 comments:

yohanes kurniawan said...

alien assasinnya....sayang kurang diperdalam karakternya
hahaha
aslinya udah top banget tuh

hani nhk said...

alien assasinnya kaya predator.

andy wirawan said...

yg ini gue juga blm ntn.... dulu pernah liat trailernya action abiss..

ancha anwar said...

ga nonton sampe habis. entah kenapa sy ga terlalu suka.

hani nhk said...

kmungkinan besar krn action mlulu, jadinya jengah.

isaac mister said...

yeah, gw setuju alien assasinnya emang keren...