Saturday, December 12, 2009

The Hangover

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Comedy
Mngkin film ini bintangnya bsa lbh tinggi kalo ntnnya rame2 sama tmn2. Kalo sndiri kadang2 ga seru gitu. Tapi walopun gue ntnnya di dvd, dselingi sama gangguan2, film ini lucu bgt. Gue ngakak ntnnya.

Doug (Justin Bartha) akan menikah, dan sesuai dg tradisi, tmn2nya yaitu Phil (Bradley Cooper), Stu (Ed Helms), dan calon iparnya, Alan (Zach Galifianakis) mngajaknya utk acara Bachelor Party di Las Vegas. Di Vegas mereka memulai mlm tsb di atas atap hotel Caesar's Palace. Keesokan harinya, mereka trbangun di kmr hotel mereka sdh amburadul spt kapal pecah, hangover, ada harimau di kmr mandi mereka, sang calon pngantin cowo mnghilang entah dmans, dan mereka ga ingat apa2. Mereka brusaha mngingat2 apa yg trjadi, sambil brusaha mncari tmn mereka, dan brusaha kmbali ke rmh dg slamat. Disutradarai oleh Todd Phillips.

Bradley Cooper sama Justin Bartha HOTTTTTTTTTTT banget. Ya amplooop, gue ngliat mereka brdua sampe ngiler. Huehehe. Todd Phillips sang sutradara yg biasanya bikin komedi kaya Old School, skrg bikin film komedi yg dbntangi sama org2 konyol (plus hot). So makasih uda ngasi eye candy buat cewe2. Critanya konyol, lucu, kadang offensive dan ga kira2. Hadooh itu bayi kok kejedot kpalanya, hahaha. Kasian bgt! Nyebelin tapi bikin gue ktawa.



Tapi terus terang aja, mnurut gue msh lbh lucu Old School yg ada Will Ferrel dan Vince Vaughn. Mngkin krn ada cewenya, jadi ada sisi romancenya. Kalo film ini straight khusus cowo doank (plus stripper). Sangat komedik, dialog2nya kacaw bgt alias jorok, slapsticknya banyak, dll. Pokoknya film ini emang nawarin komedi, dan beneran dikasih. Gue puas! Di rekomen bgt, silakan aja. Lebih seru kalo ntnnya rame2. Ga sabar nunggu sequelnya.

2 comments:

ancha anwar said...

haa emang bakal ada sequelnya?

hani nhk said...

iya, sequelnya ntar kluar taun 2011 :)