Monday, September 27, 2010

30 Day Drawing Challenge: Day 8 - Fav Animated Character

Today, you will draw...



Cowboy Bebop - Piano Bar Mp3
Mp3-Codes.com
Ah... kalo saja dia beneran, gue bakalan jatuh cintrong banget sama ni org. Super cool, keren, cuek, jago brantem, jago nembak, pokoknya jagoan neon bangett dehh. Favorit gue bangettsss...! Spike Spiegel adalah seorang pemburu bayaran / bounty hunter yg dbilang Cowboy. Punya masa lalu kelam, slalu mncari2 cinta sjatinya yg hilang ntah kmans, dburu2 oleh mafia utk dbunuh, dan slalu trlibat dg ptualangan seru. Gambar pake pensil trus warnain pake PaintNet.

28 comments:

New Rule said...

mirip! ...jadi inget lagu OPnya Tank!

Ihwan Hariyanto said...

aku ngiri bisa warnain pake pc.

Ibu Ranger Harley said...

lucky luke ya?
*dikeplak hani*

hihihhi.. keren kok.. seperti kata roel.. miriiip! ^_^ b

Johanes Jonaz said...

wow... keren! real animator!

Dani Freaks said...

Cowboy Bebop yah???
kayaknya pernah liat karakter inih..tapi lupa judulnya apa...

Muslim Anshori M, said...

kirain sailor mars....

Bimo Pribadi said...

pengen banget dah bisa gambar pake software pc...

ancha anwar said...

keliatan real. ekspresi kul nya dapet banget! good job!

hani nhk said...

lagu Tank adalah yg paling keren abis!

hani nhk said...

gue pake laptop kok. btw, loe krja pake PC kan? tnggal donlot aja programnya, mau SAI or photoshop, or PaintNet. trus loe coba2 aja. gue ini juga ngasal nyoba2, yg pnting bsa breksperimen.

hani nhk said...

tau ga seeegh, gue juga demen sama lucky luke. abis cowboy yg cool bangetss. mngkin spike ini brdasarkan lucky luke? entah yaa. tapi org cool emang keren. hahaha.

hani nhk said...

weiiittss, gue bukan lahh animator. bu ranger, roelworks, anakhalal, pokoknya yg trgabung di sbuah klub brnama karpet biru tuuhh para animator sjati http://karpetbiru.multiply.com/ seneng bgt ngliat gambar2nya.

hani nhk said...

betul betul betul, cowboy bebop. one of the best anime. judulnya??? maksudnya, namanya? nama dia spike spiegel, spt yg gue tulis di keterangannya.

hani nhk said...

hehehe, bukan.

Dani Freaks said...

bukan, Mbak, judul anime-nya (itu tadi nebak doang Cowboy Bebop hahhaha)
Spike Siegel pernah denger namanya dan pernah liat karakter kayak yang mbak Hani gambar
syukurlah gambarnya mirip, jadi bisa mengorek-ngorek ingatan XD

hani nhk said...

kalo lo pake laptop or PC, loe tnggal donlot kok programnya. mau SAI, photoshop, ataw PaintNet yg pnting dcoba2 aja. gue juga bukan expert, bahkan jauhh dari itu. tapi gue suka nyoba2 aja. ini aja msh blajar kaya kalong buta.

hani nhk said...

thank you!

Ibu Ranger Harley said...

waaa.. tidaaak!!
dari semua anggota karpet biru.. yang animator cuma satu.. yaitu Epiet..

yang laen2 sih penikmat animasi.. ^_^;;

Ibu Ranger Harley said...

tapi gw pas ngliat rokoknya kok ya kepikiran lucky luke...
ah atau mungkin karena sama2 koboi aja.. :P

hani nhk said...

sbenernya bukan cowboy beneran si spike ini. kalo lucky luke kan emang cowboy, tapi si spike itu pmburu bayaran yg dpanggil cowboy *mnjelaskan*

Ibu Ranger Harley said...

*mendengarkan penjelasan hani dengan baik sambil angguk2 sedikit biar keliatan menyimak*

hani nhk said...

*padahal lagi bengong*

Ibu Ranger Harley said...

*masih pose menyimak dengan tekun*

hani nhk said...

tebakan yg tepat!

ancha anwar said...

Nyoba?
Nyoba hasilnya begini?
Maigat...
Susah emang kalo udah bakat alam

hani nhk said...

bukaaan, itu karena tokoh karakternya ganteng bgt.

Mira Diend Ony Wardhany said...

WOW! Hanitje-san keren gambarnya *___*

hani nhk said...

domo arigato :)