Saturday, September 25, 2010

30 Day Drawing Challenge: Day 4 - Fav Place

Today you will draw...


Maap banget telat... krjaan numpuks. Badan cape2 sampe cmn numpang bobo doanks. Tapi bukan alasan kan? Enyway, ini adalah kamar gue, dan itu 'jendela dunia' alias TV gue. Tanpa tv dan cable, my life is not complete. Heheh. Dsini gue nonton TV dan DVD, serta maen Wii, sama maen2 bola kristal  Gue baru sadar kalo kamar gue emang bercat gelap dan lampunya kuning, trus prabotannya coklat dark bgt. Dgambar pake pensil, trus dbenahin pake PaintNet.

36 comments:

New Rule said...

karpetnya item?

hani nhk said...

iya, karpetnya item brbulu sintetis alus bgt... ahhh surga kalo duduk2 dsitu.

New Rule said...

sambil leye-leye makan cemilan...nongton...

hani nhk said...

yahh bgitulahhh :p tapi kalo ponakan2 kecil gue dateng, udahh dehh surganya terusik. smua pd slonjoran di karpet en maen wii trus dbrantakin.

Ihwan Hariyanto said...

kesannya cozzy banget neh. Emang suka warna2 gelap ya?
Btw aku lum bisa gunain paintnet huft.

hani nhk said...

gue seneng yg minimalis, so biasanya warna2nya kan simple aja.

ancha anwar said...

Itu yg berjejer 4, remote atau wiimote?

hani nhk said...

remote tv, remote dvd, remote AC, remote tv cable. wiimote ada di laci, gue umpetin. biar ponakan2 ga lngsung nyamber.

Haris Nurfadhilah said...

wah, rasanya kalo gue di situ juga gak bakal pindah guling-gulingan di lantai sambil nonton tivi/film/main wii. :P

Btw, main bola kristal apaan?

New Rule said...

itu yang bulet2 warna ungu yang kalau dipegang jadi banyak kilatan listriknya di dalam bola kristal ...

fiberia galleria said...

wah serasa theater XXII pribadi

ancha anwar said...

kirain punya wiimote 4 :D

Ibu Ranger Harley said...

kapan2 kita mengkudeta kamarnya hani, seru juga kali ye? :D

Muslim Anshori M, said...

Hahaha berasa punya surga dunia....

hani nhk said...

itu yg loe pegang bolanya trus ada listrik mnari2 ;p

hani nhk said...

ya itu dia, hehe. seneng aja ngliat listriknya. tapi abis itu rambut di kepala suka brdiri.

hani nhk said...

huahaa, kaga laah. gue ga ada stereo sound sgala ataw apa lahh yg lngkap.

hani nhk said...

huehehe, giling aja. tangan cmn 2.

hani nhk said...

kamar gue sering banget di kudeta oleh ponakan2 gue, hieee...

hani nhk said...

rmhku surgaku ;p

Ibu Ranger Harley said...

ama temen2 yang lupa diri ga inget umur belom pernah kan? :P

hani nhk said...

sering juga, jadi ntar elo2 pada mo pd kudeta uda ga heran. lol.

Na Only said...

uber cool! mupeng berat euy!

hani nhk said...

nuhun euuuy.

citra kusumawati said...

nyaman bgt keknyah mbak...nga mo kluar2 kaliyah...kcuali laper...huhuhu

hani nhk said...

tadinya mo naro kulkas, tapi itu lebay bgt. huehehe.

citra kusumawati said...

wah...parah klu gitu mbak...bisa disangkain btapa...hehehe...palagi kan klu kmr mandi dlm...seeeep!!!

hani nhk said...

kamar mandi emang di dalem. itu pintu di sbelah kanan langsung masuk ke ruang ganti trus baru ke kmr mandi.

Johanes Jonaz said...

jadi kangen kamar gw di rumah... hiks...

Dani Freaks said...

kok naksir bola kristalnya yah?? XD
*nyenyong* Oh..crystal ball...crystal ball..tell me life is beautiful

Bimo Pribadi said...

meh.... kamarnya enak banget.
pasang home teater mba biar lebih betah ga keluar2.. haha

hani nhk said...

enak bangett maen bola kristalnya. loe bsa beli kok di toko2 mainan, banyak yg jual.

hani nhk said...

beuuuhh, enggak dehh. ntar gue bener2 ga kluar kamar. ataw org2 pada ga mo kluar dari kamar gue, huehehe.

Bimo Pribadi said...

udah gitu bikin open house.
anak2 MP undang nonton bareng di kamar lo.. huahaha

hani nhk said...

msti gue charge tiap org brapaan yaaa *mulai mata duitan*

Bimo Pribadi said...

boleh.. tapi request film apa aja ya?
terus menunya juga harus beda dari XXI or Blitz.. haha