Monday, September 27, 2010

30 Day Drawing Challenge: Day 6 - Fav Book

Today, you will draw... 


Bisa lahh nebak buku dari serial apa ini. Walopun pada meme sblumnya gue suka Tuesdays With Morrie, tapi buku ini juga mrupakan salah satu buku favorit gue. Apalagi gue pas lagi nonton maraton film2nya. So di benak gue emang buku ini, yaitu Harry Potter: Prisoner of Azkaban. Buku ini juga yg paling favorit di antara seri2 laennya, soalnya critanya ga bsa dtebak en seru banget. Gue kbtulan gambarnya di serbet kertas/menu waktu makan di restoran gitu. Tapi akhirnya bsa dibenahin pake PaintNet. Itu yg putih2 adalah badai salju, critanya. Hahaha. Maksudnya mo ngikutin posternya.



Prologue - 01. Harry Potter Mp3
Mp3-Codes.com

PS: asli gue lupa gambar carutnya si Harry Potter yg bentuk petir itu di jidatnya. pdhl itu justru bagian dari karakternya kan? dudul... ingetnya pas kacamata doanks.

22 comments:

Ihwan Hariyanto said...

si harry lebih dandy kalo gini he3

Ibu Ranger Harley said...

gpp han.. bilang aja lagi ketutupan rambut.. :P

Johanes Jonaz said...

ooooooo... harry potter ya.... :P

Dani Freaks said...

Harry-nya mirip sama yang di buku!!
oiya, Ron kalo di buku emang tirus yah mukanya (inget cover HP 6 yang ijo ituh)
kalo di film kan mukanya bulet

Muslim Anshori M, said...

Setujuuuu.... Bukunya yang ketiga emg yang paling bagus dari serialnya...
Btw emg ron ada bintik2 dekat hidungnya ya?

Bimo Pribadi said...

hermonie nya terlihat lebih cantik disini.. haha

ancha anwar said...

kalo gw suka buku empat.
paling ga suka buku 5.

btw, lo gambar tanpa contekan ya Han?

hani nhk said...

ceritanya pengen fashionable gitu si harry :)

hani nhk said...

ya itulah alasan yg gue pake, heee...

hani nhk said...

uda bosen ya sama harpot ;)

hani nhk said...

ohh ya? gue kurang mrhatiin covernya. gue gambar brdasarkan karakter yg ada di benak gue aja. di benak gue, si ron mukanya tirus soalnya dia tinggi.

hani nhk said...

ga inget ya... abis di benak gue, ginger head biasanya ada freckles ;p

hani nhk said...

cieeehh ;p

hani nhk said...

hahhh? gue kaga nyontek dari mana2.... tapi kalo emang gambar brdasarkan posternya, uda gue jelasin di keterangannya. ini gambar harpot versi gue. ga prlu mirip2 amat dg aslinya.

citra kusumawati said...

uhmmm...klu si harry posisi ditengah...mungkin q lgs ngeh mbak...

hani nhk said...

tadinya mo naro harry di tengah2, cmn krn brdasarkan posternya si harry ada di sbelah kiri.

ancha anwar said...

maksud gw, lo gambar sesuai yang ada di ingatan lo aja atau ada objek (buku atau poster movie) di depan lo?

hani nhk said...

seinget gue, soalnya gue gambarnya di kertas menu pas lagi di restoran. pas lagi iseng nungguin makanan, ada krtas trus coret2. tapi gue inget poster prisoner of azkaban itu.

ancha anwar said...

i give u 4 thumbs up then!
bukan cuma buat kemampuan gbr lo tapi juga daya ingat....

hani nhk said...

ahh, biasa aja. kalo poster2 harpot kan emang memorable, bukan? tadinya mo bikin yg dari cover buku, cmn gue LUPA gambarnya kaya apa. jadinya lbh gampang pake poster film. tapi tohh sama aja ya, dari buku ini critanya.

fiberia galleria said...

suka HarPot PoA bukan krn ada mesin waktunya kan? hehehe

hani nhk said...

enggak juga, emang critanya keren. dan dark. mesin waktu cmn bonus ;p