Monday, September 27, 2010

30 Day Drawing Challenge: Day 7 - Fav Movie

Today, you will draw...



Movie Themes - Jaws Theme Song Mp3
Mp3-Codes.com
Tau donks film apa ini? Posternya aja uda iconic banget. Awalnya gue mo gambar si cewe bugil, cmn trus gue mikir2 takut ada yg protes akhirnya gue gambarin pake bikini aja dehh... Soalnya kan di posternya sndiri si cewe bugil. Ini adalah film favorit gue spanjang masa. Utk alasan knaps gue suka banget sama film ini, bsa langsung liat di meme sbelumnya. Gambar pake pensil trus dwarnain pake PaintNet.

24 comments:

Ihwan Hariyanto said...

dah aku duga pasti gambar ini.

Johanes Jonaz said...

hiunya keren.... suka sama efek airnya!

Dani Freaks said...

setuju sama ini! XD

Muslim Anshori M, said...

sama kayak posternya beneran..... keren....
kayaknya emg ngefans bangeet sama Jaws...

Bimo Pribadi said...

you are the master of meme drawing

ancha anwar said...

coba filmnya di remake trus dijadiin 3D pasti lebih keren ya..
(",)d thumbs up for the pic!

hani nhk said...

apakah ada yg laen? taela...

hani nhk said...

prcaya or enggak, gue baru nemu efek macam itu di programnya. pas gue coba2, wuehehe, lucu juga.

hani nhk said...

iya, trnyata ada efeknya di program yg gue pake.

hani nhk said...

ga mirip2 amat, pokoknya ini versi gue. tapi yg penting ktauan dari film mana kan? yess, gue ngefans abesss sama film ini.

hani nhk said...

i am not the master, uda liat punya yg ini http://icers.blogspot.com/2010/08/30-days-doodle-meme.html lebih EDAN lagehh! tapi justru gue suka liat gambar2 keren nan oke, karena seneng liat bakat org2.

hani nhk said...

take that back! huaaaaaaaaaaaaaa *berteriak stress* nista nista nista remake itu nista! kalo sampe film ini djadiin remake apalagi ada 3D, gue bakalan ngamuks.

citra kusumawati said...

waaaaa....kereeeeen....

hani nhk said...

thanks! uda ntn filmnya?

citra kusumawati said...

udah mbak

ancha anwar said...

hahaha
maksud gw, tetap film itu juga cuma dikembangin ke efek 3D. Kek skrg yg dilakuin James Cameron di film Titanic itu...
gw juga ga setuju kalo di buat ulang trus dipajang pemain2 lebay ala twilight series :P

hani nhk said...

uda ada lho JAWS 3D, sequelnya dari film JAWS... coba cek di youtube.

ancha anwar said...

tapi ceritanya? lanjutan atau sama dgn yg dulu?
kalo ga salah batal masuk ke Indonesia ya?

hani nhk said...

JAWS 3D itu film taun 80an, gue msh kecil bgt waktu film itu kluar prtama kali. ga taw ya kalo masuk ke indonesia... gue aja nonton sluruh film JAWS di laser disc utk yg prtama kalinya. filmnya sequel langsung... film serial JAWS itu sampe 4 biji, saling brhubungan. waktu itu juga dputer prtama kali sama SCTV, trus akhirnya sering bgt dputer tv skrg. kalo ga salah KATANYA prnah dputer di TMII waktu lagi heboh kacamata 3D di indonesia.

Bimo Pribadi said...

insane.
master.

New Rule said...

archie the red cat? bukannya ada DAnya juga ya?
http://archie-the-redcat.deviantart.com/

hani nhk said...

i dunno.

isaac mister said...

ini sumpah keren banget...

hani nhk said...

thank you. predictable ya filmnya, hehe.