Monday, October 11, 2010

Primeval (ITV Series)

Rating:★★★★★
Category:Other
Astagaaa, tegang bgt gue nonton serial ini. Tiap episode slalu ada action yg bikin gue deg2an. Bagaikan nonton Jurassic Park dan King Kong yg lagi kena steroid! Gue ketagihaaan!

Sbuah jendela waktu terbuka dg tiba2 dan makhluk2 prasejarah dan makhluk2 dari masa depan mulai memasuki abad 21. Professor Nick Cutter (Douglas Hensall) dan Stephen Hart (James Murray) mnyelidiki jendela waktu tsb, dtemani oleh muridnya Connor Temple (Andrew-Lee Potts) dan asisten kebun binatang Abby Maitland (Hannah Spearritt). Pemerintah juga mnyewa mereka, dan brusaha menangkap istri Nick, Helen (Juliet Aubrey) yg hilang ditelan jendela anomali waktu tsb karena diduga hendak melakukan kjahatan.

Ga bsa dtebak jalan critanya, dan juga tiap episode biasanya ada cliffhanger yg bikin gemes bgt. Dan jgn trlalu attach sama para pemainnya, karena mereka bsa aja... well, tewas! Biasanya pemain utama kan jagoannya, tapi justru malahan semua org bsa aja mati. Gue sampe brharap2 cemas jgn sampe karakternya mati ataw bagaimana, tapi sia2 aja. Pokoknya jgn harap smuanya baek2 aja. Justru ga bsa dtebak ini lahh yg bikin serial ini dtunggu2. Dan gue trkagum2 sama special effectnya, karena utk ukuran serial, kualitasnya hampir sama dg film.



Gue suka gaya special effect yg mirip dg Discovery Channel, dan smua makhluknya hampir sama dg aslinya. Dari segi action, cukup seru. Kayak nonton Jurassic Park tapi lebih seru. Akting juga ga usa dprtanyakan, smuanya brmaen dg sangat bagus. Dialog2 juga segar dan ga kampungan, cenderung lucu dan brmakna. Drama juga ada, shingga kayaknya serial ini cukup lengkap. Romance pun oke bangetts.

Gue sihh demen bgt, dan slalu ga sabar nonton serial ini. Pengen taw apa yg bakalan trjadi berikutnya. Dan... OMG, Andrew Lee-Potts keren banget seghhh....

Untuk pics dan trailers klik http://hanitje.multiply.com/photos/album/78/Primeval

6 comments:

Ihwan Hariyanto said...

wew yang terakhir tadi dicomot sama apaan tuh?

hani nhk said...

hehehe....

Bimo Pribadi said...

sepertinya menarik....

hani nhk said...

sangat... sangat lahh menarik :) seru bgt.

isaac mister said...

berarti gw harus nonton...
ada di BBC America yach?

hani nhk said...

ada kalo ga salah.