Wednesday, October 27, 2010

Death of The Doctor

Rating:★★★★★
Category:Other
Satu lagi crossover episode dari Doctor Who dan The Sarah Jane Adventures. Waktu itu gue prnah bikin review episode sbelumnya di http://hanitje.multiply.com/reviews/item/180 dan msh ada hubungannya dg crossover sblumnya.

Tentara UNIT yg dpimpin oleh Letnan Karim (Laila Rouass) datang ke rmh Sarah Jane Smith (Elisabeth Sladen) dan mmberi kabar bahwa sang Doctor telah tewas, dan mereka akan mngadakan pemakaman. Rani (Anjli Mohindra) dan Clyde (Daniel Anthony) lalu menemani Sarah Jane ke markas UNIT utk mnghadiri pmakaman. Di pmakaman, mereka brtmu dg mantan Companion sang Doctor brnama Jo Jones (Katy Manning) dan cucunya, Santiago (Finn Jones). Di pmakaman, mereka menemukan bahwa sbenarnya kematian sang Doctor mrupakan jebakan utk mereka.

Episodenya brsambung dan cukup tegang utk ukuran film serial anak2. Kbtulan episode crossovernya trjadi di serial The Sarah Jane Adventures. Sungguh senang ngliat sang Doctor ada di serial ini brusaha mnyelamatkan Sarah Jane, bekas Companionnya serta ada kemunculan Jo Jones, bekas Companionnya yg lain. Nostalgia dan kenangan akan sang Doctor yg selalu brptualangan brsama mereka mnjadi pngalaman indah mereka. Gue terus terang mewek nonton episode ini.

Bagi yg ga prnah ntn serial2 ini, tentu saja gak akan ngeh, so gue ga akan rekomen crossover ini kpd yg blon prnah ntn, hanya buat yg uda liat aja yaaa. Tapi dari segi akting dan sgala hal, gue puas bgt ntn crossover ini. Kali ini sang Doctor dperankan oleh Matt Smith, yg cukup charming dan fun.



Review Doctor Who series 4 klik http://hanitje.multiply.com/reviews/item/49
Review Doctor Who series 5 klik http://hanitje.multiply.com/reviews/item/161

Review The Sarah Jane Adventures klik http://hanitje.multiply.com/reviews/item/104

5 comments:

citra kusumawati said...

pertamax

citra kusumawati said...

fiksi bgt yah mbaaak... ^__^

hani nhk said...

ini dari episode crossover serial doctor who dan the sarah jane adventures.

andy wirawan said...

ini diputer si saluran apa ya Han? syfy?

hani nhk said...

di Inggris diputer di saluran BBC. kalo gue? donlot aja, lol.