Monday, October 11, 2010

30 Day Drawing Challenge: Day 9 - Fave TV Show

Today you will draw...


Sigh... yes, I know. Telat bgt. Uda bsa dtebak lahh acara televisi favorit gue apaan. Bsa dliat dari banner gue, atau blog dan review bahwa gue agak2 (?) terobsesi dg show ini. Sayang show ini ga masuk Indonesia, karena acaranya brasal dari Inggris. Dan di Indonesia kiblat acara2 Baratnya biasanya dari Amrik. So ga heran banyak yg ga prnah denger acara ini. Spt yg bsa dliat, gue ngikutin posternya tapi nambah2in macem2 utk supaya lebih karikatur. Dan gue juga lagi dlm kondisi ga enak, makanya gambarnya agak brantakan. Sowry... Dgambar pake pensil, trus diedit pake PaintNet program.

Brdasarkan trailer ini....

22 comments:

Ihwan Hariyanto said...

ini serial Dokter sapa itu? Lupa aku :D
dr.Doom!

hani nhk said...

yak, minus seratus utk anda! :p

*uda dtulis di tagnya, sama tnggal klik link2nya*

isaac mister said...

psychedelic sekali, han :)

hani nhk said...

hehe, bgitulah...

Ihwan Hariyanto said...

maap, di hape ga muncul tagnya.

hani nhk said...

tapi bener doctornya kok, hehe. jadi point 50 :D

Ihwan Hariyanto said...

asiik lumayan dpt separuh.
doctor doom itu kan yg di fantastic 4 yak?

hani nhk said...

ya.... beda karakter.

fiberia galleria said...

wow..bikinnya berapa lama?

hani nhk said...

sketsa ga sampe 10menit. tapi kalo warnain, sharian kmaren soalnya ada waktu. dpotong2 sama ntn en tidur siang, huehe.

"iTHa" Juwita said...

Wah dr.who.. Keren gambarnya..
*kebayang utang 3 Meme drawing gw* hehehe..

hani nhk said...

lahh gue uda ada utang 12 gambar lho! *jedot2*

"iTHa" Juwita said...

Buset han byk amat.. Wkwkwk..
Gw ntar plg krja mau ngegambar lg.. Hehehehe..

Dani Freaks said...

wooowww.....efek time machine-nya keren (kapan yah bisa bikin yang pake efek-efek gitu)
Dr. Who emang ajiiib :>
(eh, Mbak, pemain di Dr. Who ada yang main di Harry Potter juga yah?)

hani nhk said...

iya, pemeran doctor ke 10 si david tennant prnah brmaen sbg barty crouch jr.

Bimo Pribadi said...

huahahahhah
*ngakak pol aku baca ini*

Bimo Pribadi said...

lagi-lagi..

si doktor siapakah

hani nhk said...

yakk, betul. si dokter siapa :p

isaac mister said...

kenapa loe ngga gambar Ten?

hani nhk said...

gue lagi suka Eleven, haaaa....

New Rule said...

sukaan doktor yang kemaren :D tapi sidekick ceweknya lucuan yang sekarang ...

hani nhk said...

Ten? sure, sure. emang dia keren. cmn agak2 angsty, hehe. Eleven agak2 konyol soalnya, lol.