Saturday, June 12, 2010

Wax On, F*ck Off with Ralph Macchio

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Comedy
Msh inget Ralph Macchio kan? Sang Karate Kid yg asli! Sori man, gue ga demen sama Jayden Smith. Bagi gue, Karate Kid sejati adalah Ralph Macchio. Sapa nyangka trnyata dia punya bakat komedi? Gue NGAKAK abis ntn film parodi documenter trailer ini.

Ralph Macchio sewaktu masih muda sangat berjaya ketika berperan di film Karate Kid. Ketika ia sudah dewasa dan berkeluarga, ia hanyalah seorang aktor bekas yg ga laku. Alasannya karena... ia adalah seorang pria baik2. Keluarga, teman2nya, dan juga tukang kebun beserta tetangganya sangatlah prihatin akan ketidaktenarannya. Ralph lalu berusaha mnjadi seseorang yg rusak dg belajar minum alkohol, maen cewe, ngobat, dan ngeseks dg pelacur. Walopun ia sudah berusaha keras, ia sama skali tdk bsa melakukan smua itu... karena ia adalah seorang pria yg baik.



Sumpah mati ngakak berat gue nonton trailer mockumentary ini. Mudah2an dbikin film beneran, soalnya lucu bgt. Sayangnya, ini hanyalah segment komedi singkat utk website Funny or Die. Tapi brdasarkan segment ini, banyak yg minta agar dbikin film lepasnya.

Gue suka bgt adegan dia mual bgt ngeliat poster "New Karate Kid" starring Jackie Chan. Huahaha. Yg bikin gue trkaget2 adalah bgitu gue tau umurnya skrg uda brapa. Masa dia uda berumur 48 taun??? Gila, tu muka mulus bgt kaya anak SD!

7 comments:

Wenny Mustikasari said...

Hi3x.. Gw juga pas liat trailernya karate kid agak bingung, kok karate tapi kung fu.. Emangnya sama ya? He3x.. dan di kepala gw karate kid itu ya si macchio ini..hi3x.. Bukan jayden smith..

Dapet dr mana linknya han? Lucu tuh kayaknya..

hani nhk said...

dari websitenya funny or die :) uda dtonton blon? lucu bgt. cmn bbrapa menit kok.

Wenny Mustikasari said...

Meluncuuur... Thanks dear;-)

Wenny Mustikasari said...

Wakakak... Lucuuuu!!!

andy wirawan said...

im glad he's fine after these years.. kenapa hampir ga pernah kelihatan ya, ga pernah maen film?

hani nhk said...

dia hidup normal brsama kluarganya. dan brdasarkan mockumentarynya ini, dia emang ga mau trlalu heboh bgt sama dunia perfileman. dia lbh seneng hidup biasa aja daripada jadi seleb. tapi dia smpt maen di ugly betty kok.

isaac mister said...

LMAOOOO!!!