Friday, June 11, 2010

Two Guys and A Girl / Two Guys, A Girl (And A Pizza Place)

Rating:★★★★
Category:Other
Awww, salah satu serial favorit gue yg uda di cancel. Para pemerannya adl calon bintang2 macam Ryan Reynolds dan Nathan Fillion. Mnurut gue lebih lucu daripada "Friends" dan "How I Met Your Mother", tapi popularitasnya emang dbawah serial2 tsb. Dulu banget gue nonton waktu msh kuliah.

3 sahabat; Pete (Richard Ruccolo), Sharon (Traylor Howard), dan Berg (Ryan Reynolds) sering nongkrong di tmpt mangkal mereka di restoran Pizza setelah mereka kelar kuliah dan kerja. Mereka mngalami krisis masa muda dmana mereka memikirkan masa depan mereka. Berg sering gonta ganti kerjaan dan jurusan kuliah, Pete sering mncari cewe smpurna, sedangkan Sharon sangat super santai. Mereka harus memutuskan apakah mereka akan tetap dlm kondisi yg sama atau berubah mnjadi lebih dewasa?



Demen bgt gue sama serial sitcom ini. Super lucu dan kadang dramatis, trutama dari Ryan Reynolds yg super ganteng dan lucu bgt. Premise serialnya hampir sama dg "Friends" dan "How I Met Your Mother", dmana ada skumpulan cewe dan cowo saling brteman dan mngalami banyak masalah. Tapi prbedaannya dg "Friends" dan "HIMYM" adalah kalo serial2 tsb kbanyakan para karakternya brteman dg baek2 aja, justru serial ini mnceritakan hubungan disfungsional mereka.

Gue sering ngakak berat kalo ngliat mereka brantem tiap hari sambil lempar2an, apalagi suka ada slapsticknya yang lucu bgt. Kadang2 ada episode fantasinya. Season 2, mereka mninggalkan tmpt nongkrong mereka di Pizza Place dan lbh sering hangout di apartemen dan tmpt krja mereka. Gue paling demen ngliat Pete dan Ashley (Suzanne Cryer) yg sinis brantem mlulu tapi saling suka, atau Berg dg Irene (Jillian Bach) yg miring otaknya, dan Sharon dg Johnny (Nathan Fillion) yg pnurut. Mereka smua sering brantem, tapi mereka saling loyal bgt. Dialog2nya lucu banget dan slapsticknya ga kacangan. Gue kangeeeen bgt nonton serial ini scara mngingatkan gue dg jaman kuliah dan magang yg asik bgt. Gue rekomen bgt yg demen sitcom ala friendship between friends.

3 comments:

Wenny Mustikasari said...

He3x.. Gw dulu kyknya pernah nonton beberapa episode tapi lupa tahun berapa han.. Kenapa ya dicancel? Lucu ya padahal.. Gw lupa juga plot atopun karakter2nya, cuma inget judulnya catchy aja..

hani nhk said...

masalah rating aja. kalah sama "Friends" kalo ga salah.

Wenny Mustikasari said...

Btw udh ngikutin cougar town? Gw penasaran kayak apa.. he3x..