Thursday, August 05, 2010

30 Day Meme: Day 30 - Fin


Akhirnya selesai juga meme gue. Pd komen bahwa MP uda rame gara2 meme ini, gue brtrima kasih bgt sama Indres en Bu Ranger yg juga ngenalin gue dg meme ini. Meme ini cukup menarik karena bikin gue lebih mngenal diri sndiri, mngenalkan diri gue ke org2 (walo ga scara kseluruhan, after all I still need my privacy), mngenal diri tmn2, dll. Cukup memperluas wawasan dan juga fun.

Sayang gue bolos shari dan juga ada yg mood ngisinya, tapi ga apa2 lahh scara meme ini bukan kwajiban. Heheh.

Buat yg laen, terus smangat bikinnya. Kalo bsa jgn bolong2, dan diisi smua. Kalo ga ngerti soal isi memenya, coba cari taw mngenai isi meme tsb shingga bsa tau. You learn something new everyday.

Toodles :)

24 comments:

a b said...

Thanks Hani :-)

marie olive said...

great. akhirnya selesai juga.
thanks to you juga mbak,semoga rutinitas BLOG bukan sampe disini aja :)

Ibu Ranger Harley said...

yang ngenalin malah blom tamat! ^_^;
sama-sama han...
memang asik ya mp jadi rame lagi...

*cuma masalahnya, kenapa sekarang buat gw jadi susah dibukanyaa?!?!? >,<;;

Ihwan Hariyanto said...

Yang bolos hari ke berapa?
Slamat ya Mbak dah menamatkan meme ini.

Bimo Pribadi said...

Selesaaaiiiii
#potongtumpeng

Na Only said...

selamaatt..!! ^^

hani nhk said...

no, thank you dres :)

hani nhk said...

mudah2an bsa terus juga, trmasuk kawan2 laen.

hani nhk said...

lha, iya ya. kan gue dapetnya dari elo, knaps malah gue duluan. cepetaaaaan.

hani nhk said...

lupa gue, coba ceki aja. gue nulis soal blog bolos kok.

hani nhk said...

nom nom nom.

hani nhk said...

horeeee!

ancha anwar said...

Cihuiii... makan makan...
Btw, thanks sudah "meracuni" gw.
Lumayan membangkitkan smangat untuk nulis lagi, ngeblog lagi.

hani nhk said...

gue ga mracuni, tapi... menulari... lho :p abisnya ktularan sama meme yg laen, akhirnya nularin aja bagaikan virus.

Relly M.M. said...

wah... dah kelar aja.... ,aku belom lanjutin meme-nya :( semangat... semangat!...^^

Marshall Bruce Mathers IV said...

asem ik..gw mentok di 11...huhu

hani nhk said...

smangat!

hani nhk said...

knaps mentok?

Marshall Bruce Mathers IV said...

errr....kebuntuan ga tau mo nulis apa, soalnya yg 12 temanya fancy2 itu hehe

hani nhk said...

kan trserah mo nulis apa aja. yg lagi trlintas aja di benak. soal buku, film juga bole.

Ibu Ranger Harley said...

itulah dia...
tiap gw mo posting... gw ga bisa buka bagian blog!
yang ada cuma halaman blank.... huhuhuhuhu... T,T

hani nhk said...

kalo ada masalah, coba tanya ke bagian help multiply dehh.

fickle boon said...

wah tamat!
dan gw udah bolos seminggu hiks...

Mira Diend Ony Wardhany said...

Yah tamat ^^ *hugs*