Sunday, August 01, 2010

30 Day Meme: Day 27 - This month, in great detail



Sbenernya ga ada beda2nya dg hari2 gue yg laen. So... it's a moot point.

Hanya 1 poin mngenai sbulan ini adalah gue nonton World Cup.

Biasanya sndiri nonton kalo uda cape nyampe rmh, dan utk ngatasin rasa insomnia gue. Ataw rame2 tapi ga di cafe, biasanya di rmh temen or rmh sodara/kluarga -- karena gue kurang suka sama keramaian dan gue lagi bokek, jadi mndingan gue ntn sama org2 yg gue kenal, gretong pula. Biasanya gue ntn sambil twitteran ataw chatting sama tmn2 yg tnggal di luar negeri.

Yg lucu adalah.... 98% tebakan gue mngenai sapa yg menang di tiap group match slalu bener. Mwahahaha. Bukan karena gue peramal kaya si gurita Octadamus Paul, tapi gue slalu nebak dg bener brdasarkan prmaenan tim itu sndiri. Sayangnya, gue kalo tarohan PASTI bakalan salah. Yeahhhh, emang bakat gue ga bole dsalahgunain. Mwahaha.

Tmn2 en spupu2 gue memborbardir telp gue tiap hari utk nanyain sapa yg bakalan menang. Biasanya gue cmn ktawa2 aja. Kcuali kalo loe mo bagi hasil tarohan gue 50-50, gue bakalan ngasi taw. Sayangnya ga ada yg maw, so yeah -- GOOD LUCK LOSING ALL THAT MONEY!!!

Lagu WAKA-WAKA dan VUVUZELA bikin kuping gue sakit slama sbulan. RCTI dan GlobalTV mnyebalkan skali muter lagu itu 24 jam. Dan lebih mntingin iklan serta acara2 kuis ga penting bgt, jadinya gue khilangan banyak momen2 penting kaya piala dunia nyaris dcuri, ataw ada yg brantem. HEY Stupid networks! WTF?! Kadang2 juga, pas kelar game en wasit niup pluit, langsung MOTONG ke iklan. Pdhl gue butuh DRAMA stelah matchnya! Thank you ESPN dan Youtube!

Slaen World Cup? Nothing really happened, actually. It was the usual as always.

6 comments:

marie olive said...

Ahhhh Higuaiiiinnnnnn... *blushing* ---> teteuuuupppp ;p

ancha anwar said...

Sebenarnya gw agak kecewa Spanyol menang. ermainannya ga sebagus waktu mereka menang di Piala Eropa 2 tahun lalu. Gw megang Jerman... Sayangnya mereka tidak konsisten justru pada partai penting.

Tapi overall, gw suka eropa yg menang, bukan america latin :D

hani nhk said...

gue pengen USA stidaknya masuk ke semi final. maen mereka bagus, dan bersih. sayang dcurangin wasit kampret itu.

ancha anwar said...

btw... Bagaimana sih tanggapan Org Amrik terhadap olahraga Sepakbola? Katanya jadi anak tiri, tapi beberapa film saya pernah liat, Sepakbola jadi ekskul yang diminati

hani nhk said...

soccer emang ga sepopuler sports laennya, karena telat masuknya dan bukan olahraga nasional. yahh anggep kaya baseball di sini lahh. dsana, soccer itu olahraga buat anak2 sekolah utk ekskul pilihan. ntar pas uda lulus SMA, mereka bsa mutusin bsa ikutan college soccer trus lanjut ke pro ataw enggak.

tapi olahraga tsb cukup dminati kok dan cukup populer, bukan sbg anak tiri. kalo loe liat video2 penonton yg ntn match world cup kmaren, wahh bikin trharu bgt. ini ada nihh, favorit gue:



soccer -- mereka nyebutnya bukan football -- cukup trkenal. banyak klub2 bola yg trkenal kaya Los Angeles Galaxy, atau New York Red Bull. David Beckham skrg ada di Galaxy, Thierry Henry skrg ada di Red Bull.

dan ini lbh lngkap lagi: "bagaimana antusiasme warga Amerika dalam menyambut Piala Dunia? Apakah disana ada acara nonton bersama seperti di Indonesia?"

isaac mister said...

it was great.
although it wasn't a major sport event or a national sport, but most americans loves soccer.