Monday, August 02, 2010

30 Day Meme: Day 28 - This year, in great detail



Taun ini ga ada yg spesial sama skali. Dan baru 8 bulan jalan, blon sampe staun, jadi scara kseluruhan gue ga taw apa yg trjadi. 

Palingan usaha restoran gue pindah lokasi ke deket rmh gue scara gue nemu tmpatnya dsitu. Cukup sibuk ngurusin warung itu, bikin bete aja. Rasanya pengen bikin usaha yg laen. Well, di rmh gue skrg uda buka usaha laen juga tapi blon go public banget. Tukang2 suka lelet ngrjain sesuatu, biasanya sngaja. Blon lagi rebutan tukang sama org laen, sok dbutuhin bgt.

Spupu gue merit, lebih muda lagi. Alasannya, yahh mo gmana lagi. Masa pacaran mulu, mndingan kawin dehh. Idih, alasannya kok gitu. Kaya ga ada pilihan amat! Apa salahnya pacaran? Kalo uda siap, silakan aja merit -- bukan karena ga ada yg mo dlakuin! Uda gitu biasa lahh komen2 ga jelas dari brmacem2 org... "Kapan? Kapan? KAPAN? KAPAAAN?" *tendangan maut*

Spupu yg gue anggep sbg adik gue baru nglahirin anak. Skrg lagi repot ga prnah kluar, karena uda kburu tepar. Hmmph, ga ngiri sama skali.

Nyokap bntar lagi ulang taun, bingung mo kasi apaan. Palingan makan2 aja skalian puasa.

Sisanya? I really don't care. Mngkin gue lagi nyari2 krja di LN aja. Stress abis di Jakarta. Ada ide? Belanda gmans ya? Denmark? Jepang? USA sucked, uda nyoba. NZ juga meh.

11 comments:

Ibu Ranger Harley said...

NZ kenapa meh?

hani nhk said...

hehe, bosenin. sepiiiiiiiiiii bgt.

andy wirawan said...

resto yg lama deket mayestik itu sekarang ganti nama, itu juga punyamu Han?

Ihwan Hariyanto said...

semoga dapat kerjaan di LN.
Ga tertarik kerja di daerah? Mengamalkan ilmu u daerah2 tertinggal maybe.

Ihwan Hariyanto said...

semoga dapat kerjaan di LN.
Ga tertarik kerja di daerah? Mengamalkan ilmu u daerah2 tertinggal maybe.

hani nhk said...

nope, punya org laen.

Muslim Anshori M, said...

Restoran apa mbak? Boleh tau? di daerah mana?

ancha anwar said...

Ga berminat ngembangin hobi lo jadi sebuah kerjaan? Movie maker misalnya? Or jadi man behind, at least...

hani nhk said...

that was a long time ago. kalo gue ada modal, mngkin aja. tapi skrg? i dont think so.

Relly M.M. said...

nggak pengen ikutan program UN, Han? kan mereka suka nyari orang buat ditempatkan di bermacam negara, bbrp lowongan gw baca basic skillnya cuma mampu berbahasa Inggris trus lainnya ntar ada pembekalan/kursus

hani nhk said...

udah, waktu itu gue prnah apply bbrapa kali. sayangnya ga ktrima. biasanya ga cmn inggris doank prsyaratannya, tapi ada IP diatas 4.0 dan pngalaman pmerintahan, serta laen2nya. tmn gue kan anaknya atase, dia aja ga ktrima.