Wednesday, February 17, 2010

Star (Guy Ritchie)

Rating:★★
Category:Movies
Genre: Comedy
Ehh... Gue kadang2 ngrasa bahwa Guy Ritchie mulai menurun kemampuannya dlm membuat film ketika ia menikah dg Madonna. Kmana bakat film yg ia punyai ketika ia membuat Lock, Stock, and Two Smoking Barrels? Hilang diremas sama Madonna? Film keempat dari rangkaian film2 pendek The Hire.

Sang Driver dtugaskan untuk membawa seorang selebriti dg mengendarai BMW M5. Sang seleb tdk mngetahui bahwa sebenarnya sang manajer yg menyewa Driver utk memberikannya pelajaran, karena sang seleb adalah org yg selalu berlaku semena2 thd bawahannya. Driver lalu membawa sang seleb dg mengendarai mobilnya dg super kencang.

Starring: Clive Owen, Madonna
Director: Guy Ritchie

Full film:



Madonna bukan lah seorang aktris. Dia sama skali GA BISA AKTING. Bahkan ketika ia memperankan seorang artis nyebelin pun, jelek bgt. Knapaaaaa film ini ga pake aktris yg bsa akting? Mungkin gue bsa enjoy nonton film pendek ini. Uda gitu, ga lucu sama skali. Maksudnya pengen bikin komedi action ala Guy Ritchie, tapi sama skali meleset jauuuh.

3 comments:

Haris Nurfadhilah said...

Gue kok merasa di film ini Madonna sedang menjadi dirinya sendiri :P

Eniwei, gue terhibur banget ngeliat dia terjungkal bolak balik sampai endingnya :))

hani nhk said...

uda liat film2 BMW laennya? tiap film mobilnya ganti2. dari BMW seri 3 sampe Z4. yg di film madonna ini, dia pake BMW M5.

Haris Nurfadhilah said...

udah. Dulu sempet donlod lengkap dari websitenya BMWfilms. Sekarang entah gue taro mana itu file :P

Dari sini gue mulai demen sama Clive Owen yang cocok memerankan tokoh aksi berwajah dingin :P