Thursday, February 11, 2010

Chili Dog... Woof Woof!

Jgn ktipu sama penampilannya yg brantakan. Ini enak bgt mnurut gue. Ini bsa dbilang junk foodnya org Amrik. Dan kalo makan ini, pasti belepotan tapi puas. Harus slalu sedia tisu buat ngelap mulut. Pokoknya jgn ngarepin keren kalo makan ini, huehehe.

Spt yg uda gue bilang, gue nemu di sbuah burger joint di daerah Bintaro, Jakarta yg jualan makanan ini. Rasanya uda cukup deket utk ngobatin kerinduan gue makan ini swaktu gue msh tinggal di USA. Makan ini kalo lagi udara dingin, trus makanan yg panas sambil nonton baseball cukup seru bareng tmn2. Silakan coba cari di burger joint trdekat, sapa taw jualan. Ati2 kalo abis makan, langsung heartburn alias panas dalem. Huehehe.

*chili dsini artinya bukan cabe, mlainkan daging cincang plus bumbu.

Resepnya cukup gampang:


23 comments:

Marshall Bruce Mathers IV said...

ada yg ga pake sosis ndak mbak?

hani nhk said...

chili dog harus pake sosis :) kan hot dog dkasi chili.

Marshall Bruce Mathers IV said...

aih...gw makan hot dog sosisnya selalu tak buang...haha ga sukaa hahaha

hani nhk said...

........... jadi... loe cmn makan bun-nya aja? alias rotinya aja?

Marshall Bruce Mathers IV said...

roti dan saos2nya..hihihi

"iTHa" Juwita said...

han...
jadi ngilerrr.. sluurrpphh.. ^^

Ibu Ranger Harley said...

di aw ada chili dog juga kan?

hani nhk said...

iya ya, kayaknya ada? mngkin gue prnah nyoba, tapi rasanya ga pas. jadi ga inget. but thanks for reminding.

Alice SH said...

aw kayanya ada bentuk begitu...
gampang ya ternyata...bikin aja ahahah

hani nhk said...

duh, mubazir bgt... ya ngapain gitu pesen hot dog... bikin aja ndiri roti sama saos.

DiBot ! said...

nggak semua a&w ada chilidog, mungkin nggak laku di sini, dulu sih temen2 gue (jaman2nya masih ngaudit dulu ) pada puas2in makan ginian di a&w yg di bandara

Ibu Ranger Harley said...

iya.. gw baru nyadarnya pas di bandung.
di bsm ga ada..
padahal di batam, di kedua outletnya ada...

andy wirawan said...

yg sering gue beli sih di burger blenger, dia ada chili dog, entah apa itu yg elo maksud Han.. kalo beli burger king gue selalu beli chili dog nya, bukan burgernya :)

hani nhk said...

gue maksud di burger b*e*g*r.

isaac mister said...

that... doesn't make a lick of sense.
ky beli nasi goreng, tapi ngga pake nasi.
atau beli mie ayam, tapi ngga pake mie.

Marshall Bruce Mathers IV said...

haha...iya sih...bisanya sosisnya tak kasih ke abangku hehehe

Marshall Bruce Mathers IV said...

huhahhaa...iya sih mas...tapi tetap enak kok haha

DiBot ! said...

Sukses bikin gue ngiler!, akhirnya tadi jajan burger+chilli, hehehe...

andy wirawan said...

haha sowy.. ga liat postingan sebelumnya :P

hani nhk said...

burger chili? gue malah blon prnah! enak ga? chili dog kan emang khusus hotdog en chili, burger chili kaya apa?

DiBot ! said...

lumayan lah...chilinya dispread di tengah bareng kejunya dll, serunya ya itu makannya nggak bisa cantik harus barbar dan celemotan hehehe...

hani nhk said...

LOL. iya, emang kalo makan chili biasanya belepotan kmana2. gue baru inget, gue prnah makan chili burger -- tapi namanya sloppy joe, jadi gue ga ngeh tadinya. kalo makan itu ga bsa dandan keren2 dahh. hahaha. ntar gue nyoba nyari sloppy joe ahh...

isaac mister said...

kl ada hamburger helper, loe bs bikin chili dog sama sloppy joe.