Monday, February 01, 2010

My Favorite TV Shows part 2

Lanjutan dari blog gue mngenai film2 seri tv favorit. Kalo uda kaya gini nih, suka lupa diri...

31. Scrubs


Satu lagi komedi yg kadang2 dramatis. Gue nonton sejak masa kuliah, skrg krn tokoh utamanya uda kluar... apa gue msti tetep nonton aja?

32. Murder, She Wrote


Spt halnya crita detektif ala Agatha Christie, gue suka dg seri ini yg emang kadang2 lucu, trutama tokoh utamanya uda nenek2.
(dulu smpet dputer di TVRI)

33. The Sarah Jane Adventures


Satu lagi spinoff dari Doctor Who, yg kbtulan emang seri utk anak2 tapi ga kalah dlm soal jalan crita dan sci-finya.

34. Perfect Strangers


Gmans ga ktawa liat ulah Balki dan cousin Larry yg tinggal bareng? Yg satu dari kampung, yg satu dari kota. Walopun beda, tapi mereka saling sayang.
(seri ini prnah dputer di TVRI)

35. ThunderCats & Silverhawks


Ah, kartun2 kenangan waktu msh kecil. Sampe skrg masih suka ntn karena seru aja.
(ThunderCats prnah dputer di RCTI & Silverhawks prnah dputer di TVRI)

36. 21 Jump Street


Satu nama: JOHNNY DEPP! Whoo hooo!
(seri ini prnah dputer di RCTI)

37. Magnum P.I


Kumisnya itu lho, ga nahaaan! Hehehe. Gue suka film seri ini krn settingnya ga di kota besar macam NYC ataw LA. Tapi di Honolulu, Hawaii.
(seri ini prnah dputer di RCTI)

38. Road to Avonlea


Critanya mirip kaya Candy Candy versi manusia mnurut gue. Dramatis dan kadang2 lucu.
(seri ini prnah dputer di TVRI)

39. Burn Notice


Bekas agen rahasia yg skrg jadi detektif pribadi, dkejar2 sama organisasi rahasia, dtemenin oleh bekas pacarnya dan sahabatnya, plus nyokapnya. Penuh action, lucu, dan mirip dg MacGyver tapi lebih seksi.

40. Hunter


Ini ksukaan gue banget. Polisi yg ga neko2 banget. Agak brutal juga sihh, cmn seru bgt nontonnya. 
(seri ini prnah dputer di TVRI)

41. L.A Law


Seri mngenai persidangan dmana prtama kalinya gue denger istilah "OBJECTION YOUR HONOR!" Hahaaha.
(seri ini prnah dputer di RCTI)

42. Kings


Gimans kalo Amerika bukannya negara Serikat? Tapi mrupakan negara kerajaan? Drama banget yg brkaliber berat.

43. The Cosby Show


Crita simpel ttg kluarga, dmana ayahnya adalah dokter kandungan, ibunya adalah pngacara, dan anak2nya msh skolah, dan mereka mnghadapi masalah2 biasa dlm kluarga.
(seri ini prnah dputer di TVRI, kini dputer di B-Channel)

44. The Hitchhiker's Guide to Galaxy


Film seri sci-fi yg super aneh, dg banyak filosofi2 ttg alam semesta yg dkemas dg bumbu komedi.

45. Saint Seiya


Ga taw knaps, gue bener2 addicted sama seri ini. Mngkin krn cowo2nya ganteng smua? Mngkin krn sangat dramatis plus actionnya yg keren bgt? Ataw lagu2nya yg emang wahh?
(seri ini prnah dputer di RCTI, kini dputer di Space Toon remaja)

46. My Wife, and Kids


Seri komedi yg sangat lucu banget, dan serinya bahkan lebih lucu ktika mereka mngganti pemeran Claire. Claire di season 1 nyebelin bgt, sedang Claire yg ini cantik dan gebleg.

47. Two Guys, and A Girl


Judul aslinya adalah Two Guys and A Girl and A Pizza Place. Crita ttg 3 org sahabat yg dari kuliah sering hangout di tmpt pizza, sampe mereka kerja dan mnjadi dewasa dan mninggalkan tmpt hangout mereka. Ryan Reynolds dan Nathan Fillion msh muda. Serialnya LUCU banget.

48. Psych


Serial detektif yg pura2 jadi cenayang yg lucu banget. Tapi bukan soal itu yg bikin lucu, tapi prsahabatan Shawn dan Gus yg emang jadi fokus di seri ini.

49. Ghost Hunters


Trserah prcaya ataw engga, ataw beneran ataw engga, gue nonton ini cmn krn aspek hiburannya aja. Gue seneng liat para pemburu hantu ini berinteraksi satu sama lain, dan bahkan ada drama sgala.

50. Mythbusters


Sapa bilang sains boring? Apalagi para kru seri ini seneng banget ngeledakin sesuatu. Dan juga mereka ngbuktiin sesuatu yg blon tentu bener. Spt kalo kita mandi pas lagi hujan, apa kita bisa kesamber petir? Jawabannya YA.

51. The Nanny


Sbenernya film sitcom ini kamseupai banget, dan gue ga tahan sama suaranya Fran Drescher, tapi lumayan lahh buat guilty pleasure. 
(seri ini prnah dputer di SCTV)

52. Charlie's Angels


Favorit gue adalah Kelly krn dia cuantik bgt. Dan juga Sabrina, krn dia smart. Bgitu para Angelsnya dganti2, gue uda males nonton. Tapi tetep gue suka seri ini. Filmnya? Ga banget.
(seri ini prnah dputer di TVRI)

53. Midsomer's Murders


Ini kotanya kecil, tapi pembunuhan sering trjadi tiap minggu! Hahaha.

54. Quantum Leap


Ooooh, boy. Kadang2 kasian juga ngliat dia lompat2 ke satu tubuh ke tubuh laen di berbeda waktu. Endingnya bikin gue sediiih bgt.
(seri ini prnah dputer di TVRI)

55. Law and Order: SVU & Law and Order: Criminal Intent


Kadang2 gue juga suka sama seri polisi procedural. Ada kasus, polisi nanyain para saksi, cari tertuduh, tangkap si pnjahat, diinterogasi, ngaku, pengadilan, dan djatuhi hukuman. Emang standar banget. Tapi Law and Order franchise bikin gue ktagihan krn akting dan crita2nya keren2 bgt. Gue suka sama SVU yg kbtulan lbh fokus ke korban pemerkosaan, dan Criminal Intent krn si Detektif Goren itu jenius.

56. The Good Wife


Nonton satu episode langsung nagih. Critanya drama biasa aja sbenernya. Seorang istri yg dkhianati oleh suaminya yg trlibat skandal mutusin buat krja lagi jadi pngacara. Sang istri struggle utk jadi pngacara handal, dan juga membuktikan (walo sebenernya ga mau) bahwa suaminya difitnah.

57. Samurai Jack


Seri yg minim dialog, tapi full drama dan action yg keren. Kalo dbikin live action mngkin ok.

58. Off Centre


Ini seri sbenernya jorok, cmn krn trlalu dkekang scara bukan seri di cable, jadinya joke2nya suka banyak metafora sex. Tapi mnurut gue seri ini lucu bgt.

59. The Critic


Buat yg demen bikin review film2, ini dia pakarnya. Uda gitu reviewnya dia ga ada yg beres, huehehe.

60. Queer Eye for The Straight Guy


Cowo cewe (trutama cowo) msti nonton reality show ini. Cowo2 diajarin cara2 masak yg bener, cara kencan yg bener, cara make baju yg bener, cara dekor rmh yg bener, cara jaga kebersihan yg bener, cara ngurusin hobi yg bener, cara2 yg bikin cowo slengekan jadi cowo keren! Bukan cara jadi gay, tapi jadi cowo yg bersih, rapih, sopan, klimis, dan lbh baik luar dalam; pokoknya sgala hal cewe suka! Nagih bgt nonton ini.

61. Supernatural


Premisenya simple, dan ga trlalu banyak yg brubah skian taun ini. Dua bersodara msti mnumpas kejahatan supernatural spt demons, vampires, dan makhluk2 lainnya.
(seri ini prnah dputer di TransTV)

62. White Collar


MY GOD, coba liat pemeran utamanya... COBA LIAT!

63. How I Met Your Mother
Ah, ini seri lucu bgt. Sampe skrg kita ga taw siapa Mothernya. Ted msh cerita juga gmans dia ktmu sama ibu dari anak2nya. Tapi tentu saja yg paling oke di seri ini adalah Barney yg playboy. Super lucu.

64. Mission Impossible & New Mission Impossible
Yg prtama pd taun 60an, dan yg baru pd taun 90an. Dua2nya seru dan menegangkan, dan ga hanya dor2an. Gue kurang suka sama filmnya yg mnurut gue ngrusak imej seri ini sbg tim agen rahasia yg tangguh.
(seri ini prnah dputer di RCTI)

65. Happy Days
Asli, gue suka bgt sama sitcom kluarga ini. Sapa sih yg ga suka sama Fonzie?

66. Castle
Lucu bgt, trutama peran oleh Nathan Fillion. Demen!

67. Warehouse 13
Spt film seri X-Files tapi lbh lucu dan ga nyeremin. Ringan tapi ga risih.

68. The A-Team
Gue paling suka tim yg suka nolong org, tapi dkejar2 sama pemerintah. Banyak action tapi ga trlalu picisan.
(seri ini prnah dputer di TVRI)

69. Dexter
Pembunuh berantai yg cmn ngbunuhin penjahat? Batas antara moral bener2 ga kliatan.

70. Frasier
Haha, gue demen bgt sama sitcom ini. SMART bgt. Crita ttg duda psikiater radio yg justru lbh banyak mnghadapi masalah di khidupan pribadinya. Dia seneng nasehatin org, tapi malahan banyak masalah.


Bersambung.........

15 comments:

Sakura Blue said...

STARGATE ATLANTIS!!!! *ngeyel dot com*

Alice SH said...

wow..klasik...mana yg seri terbaru?

hani nhk said...

banyak seri trbaru. coba dliat satu2 listnya.

fickle boon said...

ya ampun...banyak seri kenangaaann!!!

Yayan a.k.a Fathin said...

Sedikit sekali yang aku tonton :(

hani nhk said...

padahal msh ada part 3 lho... ^^

Ibu Ranger Harley said...

sungguh han... dirimu benar2 kalap!!

:P

langjuuuut!! ^_^ b

hani nhk said...

tapi ini juga ksempatan buat org2 buat liat seri2 yg blon dtonton. anggep aja referensi :)

Marshall Bruce Mathers IV said...

wah ada Hunter....haha sukaa!!

isaac mister said...

bagian 3 kapan?
bagian 1 koq sedikit, yang ini banyak?

hani nhk said...

yg ini banyak.... krn gue kalap!

isaac mister said...

LOL!

Yayan a.k.a Fathin said...

Pingin nonton yang The Good Wife. Mudah2an nemu...

hani nhk said...

ini smua edisi lama (part 1 dan part 2), ntar tak bikin yg baru yg bener2 bagus kualitasnya.

Yayan a.k.a Fathin said...

Ditunggu ya mbak :)