Wednesday, February 17, 2010

Beat The Devil (Tony Scott)

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Cult
Gue pernah ntn film ini di bioskop, sbagai pngganti iklan di bioskop kalo ga salah. Entah dmans gue prnah ntn film ini utk prtama kalinya. Gue lupa lupa inget. Tapi gue ga prnah lupa sebuah film, hanya ga inget dmans dan kpn prnah ntn filmnya. Tapi sptnya bagian dari film2nya Tony Scott, yg kadang2 suka aneh bin ga jelas dg narasi yg bersliweran kmana2. Film ke delapan dan terakhir dari rangkaian film2 pendek The Hire.

Starring: Clive Owen, Gary Oldman, Danny Trejo, James Brown, Marlyn Manson
Director: Tony Scott

Full film:



Sang Driver dmntai tolong oleh James Brown utk pergi menemui sang Iblis di hotel Crossroad karena swaktu msh muda dahulu, ia membuat perjanjian dan menjual jiwanya supaya mnjadi terkenal. Ketika waktunya habis, dan sang Iblis menagih jiwa James Brown, ia berusaha mengelak dan malahan mngajak balapan dg taruhan utk supaya tdk mngambil jiwanya bila menang. Sang Iblis lalu balapan mobil brsama sang Driver yg mngendarai mobil BMW Z4. Bagaimana akhirnya?

Film yg cukup fun banget. Dan akting Gary Oldman yg super fantastis mnambah point utk film aneh ini. Spt campuran antara Pulp Fiction dg film Leaving Las Vegas. Cuman gue bener2 lagi brusaha inget2 dmanaaaaa gue prnah ntn film ini brtahun2 yg lalu. Gue ga prnah lupa sbuah film. Tapi ya itu, nontonnya dmans bsa ga inget.

No comments: