Monday, January 19, 2009

El crimen del padre Amaro / The Crime of Father Amaro

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Foreign
Ga sngaja nonton film ini, nontonnya di TransTV pagi2 kira2 jam 2an. Agak surprise kok TransTV bsa muter film Spanish? Biasanya di dubbing Indonesia ataw di dubbing Inggris. Ini asli dlm bhs Spanish. Ahh senengnya. Biasanya gue suka nemu film2 bagus justru di Indosiar, film asli dg bahasa asli mereka. Makanya nemu film foreign dg TEKS yg akurat lbh seneng lagi.



Menceritakan ttg seorang pastor muda brnama Amaro (Gael Garcia Bernal) yg pndah ke kota kecil di Mexico. Dsana ia menemukan banyaknya penyelewengan2 oleh pihak gereja dan org beragama di kota tsb. Ia juga jatuh cinta kepada seorang gadis belia, dan mulai menjalin hubungan terlarang dgnya. Lama kelamaan, Pastor Amaro mulai terjerumus ke kegiatan2 terlarang dan mulai menapak karirnya hingga menuju tangan kanan Uskup.

Pertama nonton film ini, wahh si aktor HOT banget. Kan dulu ntn film Ameros Perros, Science of Sleep, sama Y Tu Mama Tambien jadinya ya gue suka. Eeeehhh, mnjelang tengah2 -- gue jadi BENCI stengah mati sama si tokoh Amaro ini. Bener2 munafik bgt dan licik, tapi tampangnya ga berdosa gitu. Dan dia merasa dirinya bener sendiri.

Yang suka drama bahasa asing, ya gue rekomen ni film. Pengen nyari DVD aslinya, soalnya krn gue nonton di TransTV, jadinya di sensor abis2an. Hwahaha.

4 comments:

ancha anwar said...

Wah.. jam 2 pagi?
pantesan hot hehehe

hani nhk said...

aktornya booowww, hehe.

isaac mister said...

¿es bueno?

hani nhk said...

not bad :)