Wednesday, January 21, 2009

Bakmi PP (Bakmie Pamulang Permai)

Rating:★★★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Chinese
Location:Lebak Bulus, Kampung Utan, dll. Jakarta Selatan
Gue prtama kali makan di resto ini beberapa taun yg lalu, restonya kecil bgt di Pejompongan. Tapi hmmmmm.... rasanya PERSIS kaya Bakmie GM. Yah, bisa dibilang jiplakan GM.

Selidik punya selidik, trnyata para kokinya bekas koki di GM. Skarang uda punya cabang dimana2, dan makanannya lbh bervariasi daripada di bakmie GM. And rasanya, omigod sama enaknya dg (mngkin lebih) GM. Harganya? Dibawah GM banget. Very very cheeeeap.

Menunya juga sama (dan mungkin lbh banyak) dari GM. Dari tipikal mie ayam, mie baso. yamien, mie pangsit, pokoknya seribu macam mie (hehe), hingga ke nasi goreng, PANGSIT GORENG (sumpiahh topp emett), Ayam Goreng Mentega (aiiiiiiiiiiihhh, merem melek), capcay, daging cah, udang, dll spt halnya chinese restaurant.

Blakangan ini gue sering makan siang di restorannya yg di Lebak Bulus. Alamatnya gue lupa, tapinya. Cmn taw jalannya. Tapi bsa delivery kok utk daerah LB en Pondok Indah di 021 750 1949

Lbh oke lagi PP bisa utk Delivery. Kbanyakan di daerah Selatan emang sih. So kalo pada tinggal di Bintaro/Tanah Kusir/Rempoa/Ciputat, bsa pesen Delivery di 021 9827 4529 or 021 9616 5005

Gue lagi ngincer ownernya nihh, sapa taw bsa gue beli franchisenya. Doain aja. Kpgn memperluas usaha, hehe. Gue kan pngusaha Steak, pgn nyari yg baru. Dan ini mungkin resto terakhir yg gue review. Gila, takut ahh kalo ada yg ngereview resto gue. Kalo ga suka kan sedih. Mndingan review film2 aja, hehe.

(http://bunda2f.multiply.com/journal/item/343/Lomba_Menulis_Review)

18 comments:

Haris Nurfadhilah said...

glek.. laper. Di pejompongan di mana yah? Deliverynya bisa sampe cilandak gak? Resto steaknya namanya apa? :D

Relly M.M. said...

tampak dari foto menggiurkan...... blom pernah makan neh di Bakmi PP...

hani nhk said...

di pjompongan uda ga ada, mereka pndah en buka cabang dmans2. sedang gue telusuri jejak2nya, hehe. coba telp aja, bsa ga ke cilandak. kayaknya bsa dehh. kalo steak, loe pm gue aja :p

astary mulandari said...

et dah, gw jd berencana pengen datengin deh...

Wenny Mustikasari said...

Juara emang jeng! ada tuh di Pamulang... langganan... hehehe... endang bambang gulindang... gosipnya, dulu ownernya itu chefnya GM... hihihi... yah tapi namanya juga gosip ye... hehehe

andy wirawan said...

adududu jadi laperrrrrrrrrrrrrrr..... bisa sampe daerah rumah kita di veteran nih Han? are u sure???

jujur aja belum mampir ke restomu nih Han... doain bulan ini yaaaa........ :P

isaac mister said...

wach....
bole nich gantinya mie GM kalo pas pulang ke indonesia...
anak2x sini khan taunya GM doang, dan udh jd kewajiban utk mampir doeloe kalo pulang.

Ibu Ranger Harley said...

eh.. coba itu yang punya resto steak..
bagi2 voucher ga? :D

DiBot ! said...

ikutan doong...hehehe...

DiBot ! said...

lanjuut dong...kalo ada yg ngereview tempat lu yaa...anggap aja pelajaran toh...sayang gue ama bini kagak makan steak...padahal salah satu cabang 'franchise' elu ada di deket rumah gue.

hani nhk said...

yep, sminggu skali biasanya gue pesen delivery. tau kok mereka daerah veteran. gue saranin sihh makan di tmptnya yg di LB. kalo yg di kampung utan, kecil tmptnya. biasanya kalo ga ada makanan di rmh, ya pesen PP.

hani nhk said...

kalo gue nanya ke karyawannya sihh, bukan gosip. emang dia uda lama di GM, kluar dari sana trus bikin usaha jiplakan sndiri. hehe. asal murah. skrg jadi langganan juga :)

Wenny Mustikasari said...

hehehe... iya ya bu... kalo murah, enak mah, hajaaaar... hehehe

hani nhk said...

embeeeeeeeer panci kuali. gue abis delivery lagi, enak kalo makan rame2 emang.

Andhita Arvie Irnalia said...

enak bgt, han. gw delivery terus ")

anca lagi said...

bakmi pp emank enak, kemaren gw baru pertama kali nyobain tuh bakmi yang di kampung utan, wahhh rasanya enak bnget! dpt gratisan lagi dari yang punya, pasti tiap kesana gratis terus neh, he...he..he..

hani nhk said...

kok bsa dpt gratisan? gmans negh caranya?

anca lagi said...

kebetulan yang punya kenal deket, kemarin pas janjian ketemu bareng temen2 saya dia ngajak ktmunya disana di bakmi PP, eh.... tau2nya itu punya dia yaudah dapet makan gratisan tuh