Sunday, January 25, 2009

Bride Wars

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Comedy
Baru pulang abis nonton yg jam midnight, gue nonton bareng spupu gue yg mo merit taun ini. Rencananya gue pengen dia liat tingkah laku para pengantin sblum mereka merit, hehe. Ternyata banyak bgt seluk beluk pengantin yg hampir sama dg dirinya, walopun ga sparah yg di film. Dari yg ngurus gaun, undangan, katering, gedung, musik, foto, dll hualaaaaahhh repotnya. Apalagi gue kan termasuk di kategori yg lagi repot ngurusin kawinannya spupu gue ini. Makanya ketawa2 lahh liat film ini.

Liv (Kate Hudson) dan Emma (Anne Hathaway) adalah dua sahabat sejak masa kecil. Ketika mereka bertunangan dan akan menikah, tanpa sengaja mereka menjadwalkan perkawinan di gedung yg sama dan pada tanggal yg sama. Sama2 tidak mo mngalah, mereka akhirnya bermusuhan dan saling mensabotase persiapan pernikahan keduanya.



Scara drama komedi, lumayan lahh ga trlalu terprediksi. Ada saat hepi ada saat sedih. Tentu saja ini chick flick, walo gue rasa banyak cowo yg bakalan juga suka sama ni film krn banyak adegan sexy. Dan cukup lucu, apalagi cowo2 malahan yg ketawa paling keras di bioskop sedangkan para cewe2nya yg agak2 meringkuk krn malu. Hehehe. Plot film emang klise, what do you expect lahh. Tapi cukup mnghibur. Bagus amat? Enggak laaaaahhh.

Btw, gue ngrasa si Anne Hathaway sama Kate Hudson kayaknya agak2 bitchy2 banget satu sama laen in real life. Hohoho.

(*ga ada hubungannya sama si film, tapi masa lagi nonton tiba2 filmnya brenti di tengah2?!?! jgn2 si pemutar filmnya ketiduran apa??? kna caci maki pnonton deh)

17 comments:

"iTHa" Juwita said...

Wah kyknya lucu ya han...
Nont0n jg ahh... Heuheuheu...

Winna Efendi said...

hahaha iya g baca di review imdb katanya juga standar :)
nanti deh ngejar DVDnya..

hani nhk said...

imdb ngasi scorenya gahar bgt malahan. 4 stars outta 10. hahaha. but the movie is not harmful, unlike other worst films who got higher scores.

DiBot ! said...

tetep mau nonto di bioskop...mau liat anne di layar lebar...hihihihi...

hani nhk said...

lemme tell you, ada adegan sexynya si anne hathaway :D

DiBot ! said...

bisa ngalahin adegan di Brokeback nggaaak....

selain nemenim nonton ama bini, anne is the ONLY reason i watched brokeback...

hani nhk said...

scara gue cewe, sexy itu depends ya. monggo nonton bareng bini, hehe. ya, ntn brokeback ga usa defensive gtu lahh :))

ancha anwar said...

Kalo gitu tunggu DVD versi unrated nya
hehehe...
devil on

hani nhk said...

bukan adegan sex ya. tapi sexay. ini kan PG13.

isaac mister said...

not my kind of movie, but anne hathaway was so freaking beautiful here.

nana eliana said...

mmm..penasaran jg...
pa lg laki gw...
ngefans tuh sama si anne...
sejak nonton enchanted...
hihihi...
^_^

hani nhk said...

maksudnya Ella Enchanted? kalo Enchanted yg maen si Amy Adams....

nana eliana said...

iya yg ella maksudnya...
yg ada lagunya queen itu y?

hani nhk said...

iya ella enchanted. bukan film gue banget sihh, tp betuuul itu :) kalo enchanted si amy adams yg rambutnya merah.

nana eliana said...

wow...
takjub hehehe...
ilmu per-film-annya advance nih kayaknya hihihi...
hobi nonton yah jeng?

hani nhk said...

mari mari silahkan mampir2 ke http://hanitje.blogdrive.com utk ceki2 film :)

Andhita Arvie Irnalia said...

iya, iya. gw lg pusing nich!