Tuesday, July 08, 2008

Matahari Silau + Pemadaman Listrik

Trnyata ga gue doank yg ngrasa hari ini panas banget. Gue sharian nyetir uda kaya udang rebus soalnya AC mobil gue lagi rusak.

Trus sore2 tadi mataharinya nyentrong banget ke muka gue, dan gue ga pake kaca mata item. Gue nyetir duduknya uda aneh bgt, dg kepala dtegakin supaya kehalang visor.

Global warming sucks.

Uda gitu gue abis ntn berita di TV kalo Jakarta tgl 11 sampe dg tgl 21 Juli bakalan kena pemadaman bergilir slama 8 jam stiap harinya. Well...that's sucks! Masa balik lagi ke jaman kegelapan? Abad 21 gini ga ada teknologi, gila aja. Uda gitu dengerin pejabat PLNnya di wawancara gugup gitu ga bsa jawab prtanyaan2.

9 comments:

andy wirawan said...

emang menyebalkan ya

hani nhk said...

suck. ngebayang rmh mati lampu tiap hari...

Ibu Ranger Harley said...

8 jam setiap hari??!!!
buseeeeeddd.... lebih parah dari yang gw alamin kemaren dong??

hani nhk said...

uda ada pringatan di tv sih... bergiliran of course. we'll see lah....:((

andy wirawan said...

dulu juga dah pernah bgini, apalagi di daerah rumah gue han depan veteran, udah sering banget, langganan mati lampu, mungkin di YRS lebih bagusan kali

hani nhk said...

kaga sama skali. sami mawon.

isaac mister said...

jakarta sucks nowadays.

hani nhk said...

anehnya, rmh gue blon mati listrik... mudah2an sih enggak sama skali. mngkin bsok... uda hrs hemat2 air. kalo mati lampu, ga pulang2 ke rmh kayaknya. nongkrong trus di luar.

isaac mister said...

turut berduka...