Sunday, July 20, 2008

New Armsterdam

Rating:★★
Category:Other
Gue bsa lupa gitu kalo uda bikin review! Seorang pria yg hidup abadi selama 400 tahun lebih....tapi bukan Highlander atau Duncan MacLeod.



Awalnya gue tertarik dg prospek seri crita immortal kaya Highlander. Gue pikir bakalan seru. Tau2nya selaen emang drama, tapi emang boring bgt. Pantesan seri ini uda di cancel. Dan uda gitu cancelnya nanggung pula! Sebel bgt gue.

Gue agak males bikin summarynya. Intinya, si cowo polisi immortal. Tapi dia punya banyak anak dari banyak istri, dan kerjaannya slingkuhan mulu. Dia msti ngadepin knyataan bahwa banyak keturunannya yg uda meninggal, jadi pnjahat, atau sakit2an smentara dia tetep idup. Satu2nya cara utk tdk jadi immortal adalah dg menemukan SOUL MATE. Bila dia nemuin soul mate, dia bsa mati.

Haaaahhhh.... jauuuuh bgt sama Highlander. Drama tapi boring. Tiap episode ga ada conclusion gitu. Uda cukup lahh di cancel.

5 comments:

DiBot ! said...

yup episode-episode awal dan premis awalnya sih menjanjikan banget...tapi jadi lelet banget setelah itu
total berapa episode sih?

http://dibot.multiply.com/reviews/item/209

tapi kalo kaum immortal bisa punya anak...ya mungkin beda2 tipis lah kelakuannya ama si John Amsterdam...alias anaknya pasti dah berceceran dimana-mana...

Ibu Ranger Harley said...

absrud...
bukan absurd lagi.. tapi abssrruuuddd!! ^^;

andy wirawan said...

kalo dia lahirnya di indonesia mungkin udah mati dari dulu2 ya Han? te hee...

gue baru tahu nih ada serial ini... :)

hani nhk said...

ga sampe 10 episode malahan..

DiBot ! said...

edan...parah banget yah...cuma dibawah 10...