Tuesday, July 29, 2008

Internet Memusuhiku

Lama klamaan... internet makin sempit dan sumpek aja. Uda ENAM tmpat yg biasanya gue datengin sejak brtaun2 yg lalu dari sjak internet booming, mungkin dari taun 90an skrg uda ga nyaman lagi.

Banyaknya anak2 muda yg ga tau sopan santun sampe moderator yg makin lama gila kekuasaan. Dulu kayaknya banyak tempat yg bsa di datengin, dan stiap menjelajahi tmpt yg baru kayaknya mnyenangkan krn banyak info. Skrg sama skali ga nyaman bgt. Sempit... sumpek... banyak peraturan ga jelas...

Mungkin emang saatnya pensiun dari internet? Ga mungkin ya. Kita msh pake email dan laen sbagainya. Tapi situs2 yg biasa gue datengin dari taun2 awal itu kayaknya uda hrs gue pensiunkan. People come and go, it's time to find new place and move on.

PENSIUN:
bottalk pensiun stelah 9 taun (1998-2007)
televisionwithoutpity pensiun stelah 8 taun (2000-2008)
wikipedia pensiun stelah 6 taun (2001-2007)
mugglenet pensiun stelah 7 taun (2001-2008)
SEMI PENSIUN
friendster semi pensiun stelah 6 taun (2002-2008)
myspace semi pensiun stelah 5 taun (2003-2008)

20 comments:

DiBot ! said...

friendster - semi pensiun juga...

add gue doonk....hehehehe....

hani nhk said...

wahaha, baru aja di semi pensiunkan. ya uweis, monggo add aja. ada linknya ga?

DiBot ! said...

http://profiles.friendster.com/dibot

wakakakakak....

FS mah susah si pensiunin...masih banyak temen/sodara gue yang baru melek internet (baca : punya account FS)

hani nhk said...

emang bener sih... sama dg sodara2/temen2 gue juga. hare genehh baru bikin FS gitu. ktinggalan 5 taunan gitu.

isaac mister said...

lu jadi member twop sama bottalk uda lama banget yach?
terus membernya dikemanain?

hani nhk said...

ya uda dibiarin busuk aja. cape gue brantem sama member2 laen sama moderatornya. apalagi ownernya aja uda pd cabs dari situ, dganti sama owner baru makanya ada peraturan2 baru ga jelas. member2 lama jadi diasingkan. daripada gitu, mndingan gue pensiun aja.

Amilla Vitriandy said...

Yoi.... bener tuh. Sekarang banyak forum yang dulunya diisi oleh sekumpulan orang2 yg mumpuni, berubah diisi anak-anak kemarin sore yg baru kenal internet, postingannya langsung aneh2 bin ajaib & gak penting + gak bikin otak jalan *sok tau*

hani nhk said...

embeeerr...! makanya gue kesel gitu lho.

DiBot ! said...

setuju...bener banget...

Elizabeth Rebecca said...

hahahahahah.. sama tuh, di WG ada moderator norak di forum beauty and style yg mau menang sendiri dan ga bisa jaga omongan, kasar, bikin yg baru2 kabur.. akhirnya males bertandang ke sana lagi.. kaya dunia punya sendiri aja!

Ibu Ranger Harley said...

freakschool.. pensiun
friendster.. semi pensiun
kg.. pensiun

apalagi ya? ^^;;

isaac mister said...

gw juga bnyk yg dipensiunkan stlh lama jd anggota...
lama kelamaan jg bosen sich...
apalagi kl org2xnya nyebelin...
peraturannya ngga penting...dll

hani nhk said...

gue makin lama makin ngrasa uda ga ada surprise lagi kalo buka internet. ya isinya itu2 aja. kalo jaman dulu waktu prtama kali kenal internet kayaknya asik bgt. skrg uda jadi hal yg lumrah. makanya krasa sumpeks.

.. .. said...

makanya jangan keseringan main internet...

bikin orang jadi tambah males pastinya... secaraaaa chating ato pun say 'hi' aja bisa melalui YM, FS, F8, MSN named it ato pun seperti multiply ini lah... :P

hani nhk said...

gue uda lama pensiun sama MSN malahan. YM aja semi pensiun. asli uda ga prnah ceting2 lagi, itu mah jaman baheula. ostjeee, hellooo... kemenong aje?

andy wirawan said...

jangan dibawa susah deh ya.. yang penting "eksis".... *halahh*

^_^

isaac mister said...

han, gw uda off dari friendster tapi msh pake myspace.
maw ngasi taw ajah.
gw lupa kl msh ada FS, pas gw ceki2x email kok banyak bgt updatenya.

hani nhk said...

blon bobo loe jam sgini? iya nih, kayaknya FS bakalan gue delete aja. cmn trnyata ada yg email gue via FS nanyain kbr gue, temen2 jaman baheula gitu. dan mereka ga pake FB pula, halahh. susah dehh.

isaac mister said...

iya, sori gw bump old thread.
ngga bs tidur.
dingin & lagi bersalju bgt.

"iTHa" Juwita said...

Hehe.. Tfs han.. ^^
btw.. Prenstrer gw jg dah gw apuz bin delete..
Nyebelin c.. Masa skrg iklan na p0rn02 gt.. Ih jijay gw..