Friday, July 11, 2008

Wanted

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Action & Adventure
Terus terang aja, gue dan temen2 gue (trutama yg cewe) uda nungguin film ini sjak 2 bulan yg lalu. Tentu saja gara2 ada James McAvoy. Gue suka dia di film The Last King of Scotland dan Atonement. So pasti gue nungguin filmnya.

Yeah.... it was an okay movie. It wasn't as good I thought it would be. Filmnya lumayan, tapi ga sbagus yg gue kira. Actionnya cukup keren, tapi ga tau knaps rasanya agak2 datar aja. Padahal kalo diliat2 keren actionnya, tapi gue ngrasa agak trlalu impossible aja (namanya juga film!). Biasanya gue mau suspend my disbelief kalo lagi nonton film, tapi kali ini gue cmn ngrasa ga trlalu greget. Feeling gue kaya waktu lagi nonton Die Hard 4 -- full action, tapi ya biasa aja.

Akting para aktornya juga biasa2 aja. Agak2 kecewa denger aksen Amerikanya James McAvoy -- dia lbh cocok ngoms pake aksen aslinya. Angelina Jolie kurang seksi mnurut gue dsini, trlalu kurus banget kaya tulang, ga kaya waktu dia jadi Lara Croft. Morgan Freeman pun mnurut gue agak2 kaku dsini. Mungkin kalo film ini dsutradarai oleh org laen mungkin hasilnya lbh beda. Gue agak2 kurang suka ngliat cinematographynya dan gerakan2 kameranya. Belum lagi dtambah dg dialog2 ga penting.



Tapi yg bikin film ini cukup asik utk dtonton adalah soundtracknya -- dan adanya Common sbg assasin. OMG he is so sexy. Gue suka bgt sama Common. Suaranya merdu, dan dia tu kalo maen slalu jadi pembunuh sexy, hehehe. Trus juga adanya Thomas Kretschmann, gue dari dulu suka sama aktor ini. Ganteng bowww...

Akhir kata, ini film oke2 aja kalo dtonton. Rugi juga enggak. Bbrapa orang bilang kalo filmnya keren bgt. Tapi temen2 gue stelah ntn film ini sama skali ga komentar apapun. Gue nganggep itu artinya, "Meh."

13 comments:

andy wirawan said...

gue bahkan ga tau kalo ini udah tayang di bioskop... entar deh

hani nhk said...

lumayan sih, cuman ga "WAHHH" gitu...

DiBot ! said...

duuuh 3 bintang ??? gue baru ntar malam mau nonton...moga2 aja lebih menghibur

Relly M.M. said...

ntar sabtu baru mo nonton...:p
kata temenku menegangkan..... ya beda orang beda pendapat...
dan gw jg udah nunggu2 utk nonton neh film...^^

Rizki Abdallah said...

3 Bintang aja yah...
Gue baru mo nonton malem ini. Kalo bandingannya ama Die Hard 4, berarti memang 3 bintang saja...

hani nhk said...

yah, ini kan pndapat gue en temen2...lagipula filmnya beda sama komiknya. filmnya seru kok, don't worry. tapi dari segi kualitas sih kaya die hard 4. gue sama skali ga bosen ntn ini. cukup mnghibur.

yohanes kurniawan said...

nih film lumayan kok...
gak lebih n gak kurang

isaac mister said...

bole lach...
ngga terlalu jelek...
tp bagusnya juga ngga terlalu heboh...
lumayan...
mudah2xan sich sequelnya lbh ok...

isaac mister said...

hehehe3x...

hani nhk said...

gue harap lu ga kpngaruh gue atau gimana gitu... sori yea...

isaac mister said...

ngga juga koq, han.
gw jg ntn sama feelingnya.
lumayan, tp ngga ky yg hebat bgt.

DiBot ! said...

pas liat opening...bahas tukang tenun...duuh firasat buruk nih...kayaknya bakal aneh nih ceritanya...hehehe...

'i' Ndra aka ARi Aprianto said...

secara ini kan adaptasi komik