Thursday, July 17, 2008

Kuberikan Pengalaman Yang Tidak Dapat Kamu Lupakan + Joke

Gue tadi abis ngecek Friendster gue, soalnya uda lama bgt ga ceki2. Scara Friendster skrg uda jadi ajang abege dan gue biasa pake MySpace dan Facebook. Trus gue dpt message utk nge-add seorang user ga dkenal. User namenya simple bgt, namanya 'COWO'.

Gue langsung ngakak bacanya. Trus gue ceki profilenya donks, dan isinya profil2 cewe2 Indonesia setanah air dari yg umurnya paling muda msh SMP sampe yg paling tua skitar 30an. Dan cukup banyak juga listnya, ada skitar 1000an (is that even possible?). Cewe2 tsb pd naro foto2 glossy mereka, trus nulis testimonial dg bunga2 dan pink heart yg menyala2 "Thanks uda di add. XOXOXOXO". Uda gitu si user ini ga punya foto sama skali ttg dirinya. Ada juga foto2 selebritis Barat kayak Keanu Reeves dan Orlando Bloom. Apa cewe2 ini mikir Mas Nunu yg nge-add mereka? Uda gitu ga ada nama aslinya, dan umurnya dtulis 40 taun. Status: Single atau It's Complicated, gue lupa tadi apa statusnya.

Gue sering bgt dapet add-on dari org ga dkenal. Kadang2 kalo lagi iseng, gue accept aja -- soalnya kadang2 gue liat trnyata si user ini adalah temennya user laen yg gue kenal. Yah, nambah temen gpp lahh. Tapi banyak yg nge-add dari off network, alias bener2 ga dkenal. Kalo uda gitu kan males gue nge-add balik. Sama kaya Facebook, biasanya kalo ada Common Friends, baru gue add, atau org2 yg gue kenal bgt. Gue ga mau ngumpulin user ga jelas lah, kcuali kita punya similar interests.

Cuman sering bgt ya dapet ajakan nge-add dari org asing, cuman krn mereka kpengen ngumpulin cewe2. Uda ga jelas siapa, dari mana, dan mukanya kaya gimans. Tau2 pembokat yg ngajak nge-add kan ga lutju. Atau malahan lebih parah lagi; om2 ksepian yg ngincer2 cewe2 abg tsb, sedangkan istrinya lagi ngemong anaknya, sedangkan dia asik2 maen Friendster sama anak umur 13 taun. Hualahhhawarahdahaah.

Gue pernah kejadian nih di Friendster, ada yg message ngajak kenalan, nama usernya sapa gitu gue lupa, sampe ngasi nomer hapenya sgala...dan nomer kamar hotelnya.... dan mnjanjikan gue pengalaman yg tidak dapat gue lupakan seumur hidup, dan bahwa cewe2 slalu puas 100%! Foto cowonya glossy (ga tau bener apa enggak tu foto dia) Waoow... Trus gue jawab pula, tentu saja gue isengin! Pengalaman yg tdk dpt gue lupakan seumur hidup lhooo...cihuuuuy!

"Dear XXX, dengan senang hati aku ketemu sama kamu. Tapi aku ga mau ketemu di kamar hotel kamu. Aku kan ga kenal kamu... Kamu sih keliatannya baik dan cakep pula! Kita ketemuan di lobi aja gimana? Jam 7 ya? Disana ada coffee shop, so kita bisa ngobrol2 dulu."

Dia menjawab: "Abis itu kita ke kamarku? Kamu nomer hpnya berapa?"

Desperate banget yahh.... kebetulan juga waktu itu gue ga pake foto gue, soalnya belon smpt di upload. So gue waktu itu pake fotonya Natalie Portman (Wahahaha!) yg rambutnya pendek. Tapi krn nama gue uda trcantum dsitu, gue ga bsa ngibul pake nama laen. Apalagi testimonial dari temen2 gue kan manggil nama gue juga. Hunny, Honey, Hantje, dll.

Jawaban: "Sure, we'll see. See you there. Cup cup mwahh!"

Tentu saja abis itu gue ngeblok org tsb. Yah, iseng yg ga jelas. Sjak saat itu gue ga mo bales lagi message aneh2. Yg pasti langsung gue blok laaahhh... Cuman gue sering liat aja banyak cewe2 yg kok mau aja nge-add user2 aneh gitu lho. Gue ga ada masalah sama yg ngajak kenalan, namanya nyari temen kan dimana aja....

Tapi kalo liat ada profil isinya cewe2 doank sama skali ga ada cowonya, trus testimonialnya miring2 smua, trus isi profilnya nihil alias ga di dandanin ataw diisi, gue uda males dahh. Name: "kosong/nick name".... Age: "98/88/dan umur2 yg jelas bukan umur asli". Location: "Virgin Island" (pd tau ga Virgin Island dimans?!) Affiliation: "Ini apa ya maksudnya?" (Affiliation aja ga ngerti, gimans donks?)

Gue biasanya cuman ketawa aja trus tekan tombol block this user.

ETA: Virgin Island itu di laut karibia.

Trus gue nemu ni joke:

Cowo Gaul
iN1 p0+0 L0 P@$ l@g1 D1 $+@RbUcK5 TEb3+ y4H ? w@H 5+@R8UCK5 d151tu 94 3N@K 8u4T N0nGkRONg m3nDIN94N BL4..bL@..bl@.. (buset dah ngetiknya apa engga cape tuch?)

Cowo Keren
Wajah kamu menarik..

Cowo Beken
wah nanti malem guah ada undangan acara MTV nih, lo mo ikut ga. nanti guah kasih tandatangan deh (macam artis gitu.penting gitu tandatangan?)

Cowo Kaya
heh, lo poto pake hape apa pake tempe. gambarnya jelek banget. baju lo juga dekil banget. rambut lo dirias disalon mana sih (buset dah, kaya2 koq ngomongnya kayak nga ada manner ^^)

Cowo Kere
wuih.. poto lo bagus banget, pake hape ya. kapan yah guah punya hape yang ada kameranya. (hahaaha)

Cowo Gila
arrrrrrggghh… wuiiiihhh… tidaaaaaakk…. gigi lo bagus bangeeeeeetzzz.. (haarap maklum)

Cowo Iptek
ini lo poto pake hape nukie ya ? tipe 1911 kan ? manteb tuh hape, LCD nya 17inch kameranya 8GigaPixel memorinya 1 Terabyte lho (gile..kapan tuch ada handphone 8gigapixel, tembus pandang kali yach itu^^)

Cowo Teliti
poto kamu manis.. tapi gigi kamu ada cabenya tuh. rambut kamu ketombean. hidung kamu komedo gitu (parah..)

Cowo Autis
eh nanya donk.. kok poto lo bisa ada disitu sih ? caranya gimana ? bayar ga sih pajang poto gitu ?

Cowo Banci
aloooww ne’ apa kabra.. kemandra aja ne’ ieh somse ya sekarangh. betewey eniwey buswey capa tuh berondong disamping yey’ mao donk eike satu yang manizzz kaya begincu (hahahha…parah)

Cowo Preman
tampang lo manis juga, kalung ama cincin lo bagus tuh. besok guah tungguh di Mall Citayem. awaas lo kalo sampe ga dateng (niat mo ngerampok)

Cowo Psycho
manis.. cantik.. mao yah jadi pacar guah.. yah.. mao yah.. kalo lo engga mao nanti poto lo guah edit guah bikin bugil guah sebaar di internet !! arrrggghh..

Cowo Pendiam
………………………………………….. ……. (diam doang ga komentar)

Cowo Sopan
Permisih.. sayah boleh komentarin poto kamu.. boleh ? (baru komentar setelah dapet ijin dari empunya poto)

Cowo Penuh Harapan
haai.. makasih yah udah add aku. aku senang lho jadi teman kamu. tapi aku lebih senang lagi kalo bisa kenal lebih dekat sama kamu (entahlah.. kira kira apa yang diharapkan cowo jenis ini?!)

10 comments:

isaac mister said...

hiiihiiii....XD
jangan menghancurkan harapan dong, han.
khan lu uda setuju ketemuan ama dia, hahaha3x!
apalagi uda dijanjiin pengalaman tak terlupakan!

hani nhk said...

wakakaka, aseekk kan! pngalaman macem apaan yeahh? yg ada trus gue dikuret2! hwaaaaa...!

isaac mister said...

makanya jaman skrg berbekal senjata tazer!
atau bodyguard...
atau les karate.
hihihii2x.
emang frenster aneh sekarang...

hani nhk said...

pd berani org2 kalo online skrg. spupu gue kena tuh, ada yg ngasi foto bugil. hueee...

Distrology Vintage T-Shirt said...

permisi.. saya boleh add kamu di MP??? pliss jangan di blok yaaa... nanti akika mawar merah merekah deh

wakaakakaka....

another joking

Leah Sitohang said...

cowok gatel, "hai, senyumnya menggemaskan sekali, biasa OL jam brapa, id YM kamu apa?"
kenapa gw bilang gatel? hahahhah... karena gw korbannya..
ternyata ada ribuan cwe laen yang dia kirimi mess dengan isi yang sama, sekalipun dia sudah sah menyandang gelar "pacar" buat gw waktu itu!

but it's over...
heehhehhehe...

andy wirawan said...

halah halah... kadang gue berikir kita waktu itu nge-add gara2 apa gue lupa hahahaha

Ibu Ranger Harley said...

hahah... iya tuh... gw pernah juga di-invite sama user cowok yang isi profilnya cewek segala macam bentuk..
jelas gw reject karena gw bukan barang koleksi!
(sayangnya gw lupa untuk blok... ^^;; )

dan ya...
gw juga heran kok ada sih yang mau jadi barang koleksi? ^^;;

andy wirawan said...

bukannya "mau" Bu.. namanya juga maen2an... jangan terlalu seriuslah... :)

*kok gue nggak sengaja jadi ngutip kata2 joker gini yach*

Wahyu Awaludin said...

Gw tipe mana yah..??