Saturday, May 15, 2010

George Lucas In Love

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Independent
Waktu gue msh kuls a long time ago in a galaxy far far away... gue nonton film bikinan fans ini mngenai hidup George Lucas sang pncipta Star Wars yg mnggunakan parody film Shakespeare In Love. Bsa dbilang film ini mrupakan salah satu pencetus hobi gue utk nonton film bikinan fans.

George Lucas (Martin Hynes) adalah mahasiswa sastra film di Universitas, dan ia kebingungan dlm mnyelesaikan skripsinya. Ide2nya buntu, apalagi ia sering diledek oleh Aaron (Jeff Wienz) yg mempunyai asma. Ia harus mnyelesaikan skripsinya secepatnya, kalo tidak ia tdk akan lulus. Di dalam kegundahannya, ia bertemu dg seorang wanita brnama Marion (Lisa Jakub) yg mnjadi sumber inspirasinya untuk membuat film Star Wars. Disutradarai oleh Joe Nussbaum.

Film fans ini hanya skitar 10mnt aja, dan sbg film indie komedy gue demen bgt. Emang kalo kita ngefans suatu hal, dan kita bikin film mngenai hal tsb, kmngkinan filmnya bsa seoke film Hollywood. Dan ga heran, sang sutradara yg bikin film ini dulunya hanya mahasiswa jurusan film. Kini ia mnjadi seorang sutradara Hollywood (walopun kualitas film2 Hollywoodnya kini patut dprtanyakan).

Full film:



Film fiksi ini bahkan dsukai oleh George Lucas sndiri. Ia hadir di dlm DVD film ini di bagian Easter Eggnya. Yg prnah nonton film Shakespeare In Love pasti bsa mngerti bahwa film tsb adalah mngenai seorang penulis yg khilangan ide2 sampai akhirnya dia menemukan seorang wanita yg mnjadi sumber inspirasinya. Inspirasi bsa datang dari mana2, bila nonton film ini jangan lupa prhatiin detil2nya, karena itu ptunjuk utk film Star Wars. Dan endingnya juga ada surprise twist yg lucu. Gue rekomen film fans ini kpd para fans film original Star Wars.

7 comments:

isaac mister said...

haha2x, film jadul banget, pas gw lagi sma kl ngga salah yach?
parodynya shakespeare in love.
george lucasnya culun banget.

hani nhk said...

iya ini film indie lama gitu...

DiBot ! said...

LOL baru nonton setelah ngerapiin hardisk portable gue, AWESOME!!!!

endingnya TOP BANJEEET!!!

hani nhk said...

lhooo kok telat? iya endingnya bikin ngakak.

DiBot ! said...

lupa euy...donlod-save-forgotten...well...that's life...hehehehe...

hani nhk said...

eeeh, spoiler! jgn dtulis! edit gihh!

DiBot ! said...

wakakakakak....