Monday, June 01, 2009

Sepeda....

Alamak... kaget bgt gue trnyata gue uda LUPA cara naek sepeda! Kok bsa sih, Han? Bukannya skali pake sepeda, lu bakalan bsa seterusnya? Gue pikir juga gitu, trnyata enggak tuh!!! Mngkin krn gue skrg nyetir mobil mulu, gue bener2 ga inget cara pake sepeda.

Gue lagi nengokin spupu gue yg lagi sakit cacar. Kbtulan dia uda agak sembuh jadi kita duduk2 di teras. Kbtulan ada sepeda (dg keranjang pula) dia yg lucu nongkrong di teras. Iseng2 sambil nongkrong, gue bilang, "Ehh, gue mo pake sepeda loe donks. Uda lama ga brsepeda ria."

"Trakhir pake sepeda kpn?"

"Taun 1993."

Hehehe. So dg sok taw gue naekin spedanya. Kbtulan teras dan garasi dia kan jalannya nurun curam gitu. Gue pikir alahh, gampang lah. Tnggal naekin aja, trus nguluncur gue. So... hup! Mluncur lah gue.... dan mluncur.... dan mluncur....

"INI NGEREMNYA GIMANAAAAAA?!?!!?"

Gue bener2 lupa buat ngayuh spedanya, dan jalannya oglek2 ga keruan. Spupu gue ngakak berat lahh. Untung gue ga jatoh, dan sepedanya brenti krn gue ngerem pake kaki2 gue. Alhasil sendal gue keseret dan panas bgt.

Sepeda uda gue balikin ke spupu gue. Thank you very much, gue nyetir aja dahh. Hhahaha.

7 comments:

Mira Diend Ony Wardhany said...

Ganbatte Hani Chan...mungkin kagok kali ^^ Seru juga ^^

Haris Nurfadhilah said...

Ah, mestinya foto dulu dengan roti perancis dan botol susu di keranjang depan...

hani nhk said...

haaaaa.... naek mobil aja.

isaac mister said...

hahaha2x!

ancha anwar said...

LOL...
Kok bisa lupa ya?

Bimo Pribadi said...

HAHAHAHA
ketawa super gede

Relly M.M. said...

ha...ha...ha... udah kebayang gimana kepanikan itu................ sama ama gw... tak inget ngerem malah nurunin kaki buat menghambat lajunya sepeda..... berhenti sih.... tp dengan posisi nyungsep ke aspal.. keren banget dach...:p