Friday, May 29, 2009

The Dirty Secrets Club

Rating:★★★
Category:Books
Genre: Mystery & Thrillers
Author:Meg Gardiner
Gue baca di sampulnya, Stephen King suka bgt sama buku ini. Gue pengen dehh buku ini djadiin film drama thriller ataw film seri gitu, soalnya gue baca bukunya seru bgt sampe ga bsa brenti bacanya.

Jo Beckett adalah seorang forensik psikiater cewe yg menangani suatu kasus pembunuhan/bunuh diri aneh. Penyelidikannya membuat ia menemukan sebuah klub bernama The Dirty Secrets Club, sbuah klub dmans para anggotanya menyimpan rahasia2 gelap. Krn rahasia2 tsb, banyak yg membunuh ataw bunuh diri. Smntara itu, Jo sndiri menyimpan rahasia. Apakah klub tsb akan mngtahuinya? Dan nyawa Jo sndiri terancam.

Sbenarnya alasan gue beli buku ini gara2 liat review dari Stephen King yg bilang kalo buku ini menegangkan. Dibilang bgitu oleh seorang penulis horor, ya gue coba2 aja. Slain itu, gue suka profesi sang cewe sbg seorang forensik psikiater, mngingatkan gue thd Morgan Freeman di film Kiss The Girls kalo ga salah. Not a bad book, gue cukup puas alur critanya menegangkan.

6 comments:

yohanes kurniawan said...

hmmmm....jadi penasaran....klimaksn n ending bagus gak nih??
hmmm

hani nhk said...

hehe... ga mngkn ngasi taw endingnya kan?

yohanes kurniawan said...

hehehe....bilang aja bagus ato gak :D

biasanya kl novel terkadang endingnya selalu tidak ok gitu deh :D

hani nhk said...

bagus dooonk, kalo enggak - ga gue kasi 4 stars. makanya gue pgn ni dbikin film, mngkin malah lbh seru.

isaac mister said...

ada novel sequelnya, khan?

hani nhk said...

ada ya? ntar gue cari.