Wednesday, June 24, 2009

Transformers: Revenge of The Fallen

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Action & Adventure
Di lain pihak, film ini cukup mnghibur dan lumayan panjang dan gue brkomentar bahwa ini film mirip bgt kaya film perang. Hal laennya, ini film Michael Bay jadi bsa nebak lahh apa yg trjadi; penuh ledakan dan ledakan dan ledakan dan Megan Fox dan ledakan dan ledakan dan Megan Fox dan ledakan. Tapi bsa gue bilang kalo film ini lbh bagus daripada yg pertama.

The Fallen adalah Decepticon tertua, dan merupakan kakek moyang para Cybertonian. Tujuannya adl mnguasai alam semesta. Sam (Shia LeBouf) tanpa sadar mnyentuh pecahan AllSpark, dan otaknya drasuki oleh ilmu pngtahuan alam semesta, dan lokasi senjata mutakhir utk mnghancurkan matahari. Slain hrs menyelamatkan dunia, Sam juga hrs mnjaga hubungannya dg Mikaela (Megan Fox) yg mulai retak.

Lebih besar, lebih bising, lebih meledak2, dan mngkin lbh baik daripada yg pertama. Kalo yg prtama, fokus utama film tsb adl pada manusia2 ga penting dan robotnya malahan jarang dikasi liat, kalo film ini robot2nya banyak bgt sampe lusinan. Karakter2 favorit spt Optimus Prime, Megatron, Bumblebee, Starscream, dan karakter2 yg tdk mncul di film pertama skrg muncul smua. So puas2in dehh. Dan gue cukup senang krn fokus para manusia sdikit kcuali Sam dan Mikaelanya saja -- jadi gue ga trlalu bete.

Dialog2nya justru makin kampungan mnurut gue, tapi malahan membuat tawa satu bioskop. Gue rasa penonton emang gampang trhibur. Banyak adegan dewasa, gue yg kbtulan bawa ponakan gue yg msh 7 taunan langsung gue bekep mukanya. Heheehhh... Untung dia ga protes. Scara omongan2 dewasa dan adegan pacaran bikin dia bosen stngah mati. Emang bukan buat anak2 sih, cmn mo gmans lagi -- gue liat banyak kluarga yg bawa anak2 kecil. Ya sutra lahh.



TApi scara ksluruhan, film ini lumayan mnghibur. Adegan2 norak dari para manusia skrg uda dikurangin -- gue spt abis ntn film perang abis. Isinya beranteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmm mulu, wahh kpala gue langsung nyut2an. Bukannya ga suka, gue sihh cukup tegang ntnnya -- cmn kaya ga dkasi ksmpatan buat napas dulu, uda JEDER JEDERRR GUBRAKKK DUUUUUUAAAAARRRR DUAUUUAAAARRR BRAKSS !!!!!!!

So intinya; msh tong kosong yg nyaring bunyinya, tapi msh cukup lumayan. Gue lumayan terhibur, dan mngkin ga keberatan beli DVDnya (ga kaya yg prtama yg bikin gue sepet bgt). Banyak yg bakalan suka sama film ini, brdasarkan penonton yg tepuk tangan stl filmnya abis (gue enggak), tapi gue ga kecewa sama skali. Bukan film favorit gue, tapi uda lumayan mningkat kualitasnya.

6.5/10

Rottentomatoes: 22% / 100% (jelek bgt nilainya)

imdb: 7.5/10

ps: hati gue miris2 liat bangunan2 tua kaya masjid dan piramid pd ancur. Michael Bay, bangsat.

13 comments:

ancha anwar said...

Eh.. udah main ya?
Bukannya bulan Juli Han?

Kok saya bisa lewat ya????

andy wirawan said...

review loe kocak han.. salam buat ponakan.. :P

hani nhk said...

hari ini kluarnya. gila rame bgt, gue liat banyak yg bolos skolah sama bolos krja.

Haris Nurfadhilah said...

he was born Michael Bangsat. Hollywood requires him to get a catchier name...

isaac mister said...

i watched it last night.
it was okay.
i have nothing else to say.

hani nhk said...

thank you for the deep insight, LOL.

yohanes kurniawan said...

almost perfect but last in war in egypt

too many flaws and military montage arggggg

n tentu saja slow mo megan fox...
wkwwwkwkwkw

hani nhk said...

yg ntn film ini ada yg denger decepticon tereak "jihad" ga? ada gosip yg kentara bgt.

hani nhk said...

stlh kuping gue uda brenti brdenging abis ntn film ini, rating gue malahan turun setengah. 6.5/10.

isaac mister said...

megan fox gosipnya dulu cowox?

ancha anwar said...

Yup... saya juga denger gosip ini...!
Bener ga ya?

*siap2 muntah kalo bener :P :D

hani nhk said...

gosip doank. gue sbg cewe, tau dia juga cewe. albeit a little bitchy.

isaac mister said...

wait... wait...
she USED to be a dude, or she IS a dude?