Tuesday, June 30, 2009

Great Actor, Bad Movies

Sangat dsayangkan, aktor2 berkaliber kelas berat ini maen film2 yg bsa dbilang super jelek hanya demi uang. Bursting with talent, but blushing with shame...


We should admire a man with such conviction in his religious beliefs. Right? Who else would agree to star in a sci-fi based on a novel written by the founder of made-up faith Scientology? Box-office bomb Battlefield Earth sees Travolta plays Terl, a humanoid alien with an even worse hairpiece than his usual one. Spt yg sdh dktahui, agama John Travolta adl Scientology, dan dia ingin sluruh dunia utk menonton film jelek ini. Gue prnah ntn film ini di bioskop, dan saking sepinya, tukang sampah mulai bersih2 di skitar gue. Akhirnya gue sama temen gue kluar dari teater tsb, dan masuk ke teater di sebelah gue ntn film yg laen.

9 comments:

DiBot ! said...

Hide and seek? beuh....lebih parah mah ini...

hani nhk said...

oh ya itu juga!

ancha anwar said...

Kalo boleh saya tambahkan:
Tom Hanks di Da Vinci Code

hani nhk said...

ini masalah taste aja ya, tapi davinci code msh dikategorikan sbg film box office yg sukses dan ada review2 bagusnya. yg diposting dsini adl film2 yg uda jelas JELEK bgt dan box officenya ngebom bgt.

andy wirawan said...

kayaknya banyak banged ya Han... pengen nambahin tapi lagi ribet.. haha.. :P

isaac mister said...

kalau tom hanks, sdh pasti film ini.... LOL.
worst film and bad acting!

hani nhk said...

auuh, joe versus the volcano emang juelek.

isaac mister said...

michael caine; jaws 4: the revenge = the worst movie of all time!

hani nhk said...

gue KECEWA berat dan BETE ntn film jaws terakhir ini. masa hiunya meraung??????