Saturday, May 02, 2009

Pinocchio And The Emperor Of The Night

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Animation
Ini film yg mnurut gue sanget nyeremin, nakutin, dan bikin trauma masa kecil gue. Sampe skrg gue terus terang TAKUT bgt utk ntn. Gue bukannya penakut ataw apa, cmn gue inget aja bahwa film ini bener2 nakutin abis.

Setaun stelah Pinocchio berubah jadi manusia, ia hidup dg damai brsama ayahnya si Gepetto. Gepetto menyuruhnya utk pergi ke kota mngantarkan batu ruby. Di tengah prjalanan, Pinocchio melihat ada sirkus misterius yg di pimpin oleh seorang puppet master brnama Puppetino. Apakah sebenarnya sirkus misterius tsb? Datang darimana? Ada apa di dlm sirkus tsb? Dan siapakah sang Emperor di balik sirkus tsb?


Asli... ini bener2 film yg bikin gue eneq liat boneka puppet. Kalo film horor Chucky sih uda jelas emang niatnya nakut2in, tapi ini kan film anak2 yg sharusnya ga nakutin! Scara jalan crita dan animasi sih uda bagus, cmn gue ga akan rekomen film ini buat anak2 dibawah umur 12 taon dehh. Silakan aja kalo mo nyoba2 anak2 kecil ntn, kalo maw mereka trauma.]

Gue ga bsa jelasin adegan apa yg bikin gue ktakutan. Tapi sbagian bsar org yg prnah ntn pasti taw apa yg gue maksud. Waktu kecil yg gue inget adalah gue ntn rame2 sama spupu2 gue. Gue sampe ngumpet di balik sofa, spupu gue ada yg nangis, yg laen ada yg lari. Skrg uda dewasa, gue belon brani liat adegannya. Slalu gue cepetin.

Gue ga bilang film ini jelek, tapi gue emang trauma sampe skrg ntn ini. Puppetino dan sang Emperornya mrupakan karakter bagi gue yg bener2 JAHAT skali kaya setan. Inget, ini bukan film Pinocchio biasa dari Disney, tapi dari Filmation. Film Pinocchio Disney aja bagi gue uda cukup nakutin dg adegan anak2 kecil brubah jadi keledai ataw si paus raksasa Monstro di kegelapan laut. Smua itu ga brarti dbandingin sama film Pinocchio yg ini..... siap2 jantungan. Mngkin yg uda dewasa kaya kita uda ga nakutin, tapi utk ukuran anak2 ini film cukup DARK bgt.

btw, susah bgt dapetin trailernya yg versi bagus dan poster yg asli. poster yg asli ada gambar sang Emperornya. SCARY AS HELL.

4 comments:

isaac mister said...

wach....
gw inget ni film emang serem banget waktu gw msh kecil...
ada soal drugs, alcohol, sama pedophile gituh khan?
si emperornya kalo ngga salah dari neraka gitu....
ngga terlalu inget...
pgn gw lupain dari otak gw.
ngga jeleq sich filmnya, cuman terlalu horor buat anak2x.

hani nhk said...

ya gitu dehh... sampe skrg ga kuat ntnnya.

Relly M.M. said...

duch... gw jadi penasaran Han....

hani nhk said...

kalo dvdnya ga nemu, bsa di donlot ataw cari aja di youtube. gue agak2 trauma ntn film ini waktu kecil.