Monday, December 13, 2010

Jason Dohring VS Tim Roth




Dua aktor favorit gue, scara mereka itu aktor yg INTENSE bgt. Sangat methodical. Gue notice si Tim Roth kalo lagi akting sama org laen, dia suka ga bsa diem. Tapi kali ini gue ngliat dia aktingnya lbh konsen di depan Jason Dohring, lebih kalem. Tanda2 dia nunjukin respek ke bintang tamunya. Jason Dohring sndiri juga sama, kalo akting juga slalu fokus dan slalu mnjiwai perannya bahkan ketika sedang break. Dia dbilang sbg 'young Edward Norton'. Episode ini mndapat banyak review baik dari para kritikus karena kedua aktor tsb.

Jason Dohring trkenal dari serial Veronica Mars http://hanitje.multiply.com/photos/album/80/Veronica_Mars sbg bad boy anti hero Logan Echolls yg perannya dpuji oleh banyak kritik.

Tim Roth trkenal dari film Reservoir Dogs sbg Mr. Orange yg perannya juga banyak dpuji oleh para kritikus.

Mereka brdua kini brhadapan di episode "Beat The Devil" dari serial Lie To Me. Jason Dohring brperan sbg Martin Walker, seorang psychopath. Sedangkan Tim Roth brperan sbg Cal Lightman, seorang analisis yg bsa membaca raut wajah seseorang dan mngtahui psikis mereka.

4 comments:

andy wirawan said...

suka banged serial ini, ya karena tentu saja tim roth fave gue :P

hani nhk said...

gue juga suka serial ini, tapi episode ini paling cemerlang karena ada jason dohring. sampe si tim roth bsa nahan diri coba... ga brusaha utk nonjolin diri.

andy wirawan said...

oh gitu ya, justru gw ga tau si jason ini.. :P

hani nhk said...

dia cukup trkenal di USA, apalagi dia djuluki sbg 'Edward Norton' versi muda. karena metode aktingnya yg cukup keras.