Friday, December 03, 2010

Party Down (NSFW)

Rating:★★★★
Category:Other
Hahaaaa... Gue slalu ngakak kalo nonton serial ini, saking lucunya dan sangat vulgar bgt. Salah satu serial favorit gue dan juga para kritikus, penuh dg aktor2 brbakat dan brkaliber dg naskah komedi trbaik. Gue ga prnah bosen ntn serial ini.

Party Down adalah nama perusahaan jasa pesta yg mnyediakan katering utk pesta2 baik di rmh maupun di gedung utk acara apa saja. Para karyawannya trdiri dari aktor2 yg sedang mncari pkerjaan, shingga mereka melobi jadi pelayan utk smntara. Para aktor2 tsb membenci pkrjaan mereka shingga stiap mereka melayani para tamu2nya, mereka pasti brbuat ulah. Ketua katering Party Down brnama Ron (Ken Marino) yg selalu mnjilat kpd tuan rumah penyelenggara pesta. Henry (Adam Scott) adalah karyawan baru yg pendiam tapi mempunyai pandangan hidup yg pesimis. Casey (Lizzy Caplan) baru saja brcerai dan hanya ingin brsenang2. Kyle (Ryan Hansen) adalah seorang model dan aktor yg slalu mrayu para tamu. Roman (Martin Starr) adalah penulis gagal dan sinis. Constance (Jane Lynch) sangatlah optimis dlm sgala hal. Brsama2, para karyawan katering ini brusaha brtahan hidup di dunia bisnis prtunjukan.

Salah satu alasan knaps gue suka dg serial ini, slaen lucu bgt, serial ini dbuat oleh Rob Thomas, penulis yg membuat serial "Veronica Mars". Dan para aktor2nya juga kbanyakan brasal dari serial tsb shingga ktika nonton serial ini spt lagi ntn serial reuni VM. Dialog2nya lucu dan tajem bgt, shingga gue asli ngakak abis soalnya ga nyangka kadang2 kalimat2nya bsa kluar dari mulut karakter tsb. Kadang2 emang trasa slapstick tapi ga kampungan.



Cukup vulgar bgt dari segi cerita dan plot tiap episode2nya kadang hampir mnjurus ke porno, juga dari segi bahasa. Jadi yg ga biasa dg kevulgaran, mndingan ga usa nonton. Tapi bagi gue, kadang2 vulgar bsa jadi komedik kalo dprlakukan dg profesional dan ga kacangan.

Serial ini mrupakan favorit para kritikus dan sering bgt memenangkan banyak pnghargaan. Karakter favorit gue adalah Henry, yg selalu mngamati suasana skitarnya dg pandangan pesimis, serta Kyle yg tampan dan slalu ngrasa bahwa pekerjaannya sbg pelayan adalah batu loncatan mnuju kemakmuran mnjadi superstar. Smua tokoh dsini pada kacau smua, shingga mau ga mau para penonton mndapatkan karakter2 yg sangat unik dan tdk mudah dlupakan.

5 comments:

isaac mister said...

stupid Starz channel!
i can't believe they canceled it!!!
this was the best comedy show!

hani nhk said...

emang nyebelin kalo shownya bagus, tapi ratingnya rendah...

Marshall Bruce Mathers IV said...

oh dicancel toh...pantes aja ga ada sambungannya lagi

hani nhk said...

iya, sayangnya... padahal favorit para kritikus.

fickle boon said...

hooooooo~~~ vulgar juga toh, baeklah nanti dicari :D