Wednesday, December 01, 2010

Chili Poppers


Description:
Alias cabe goreng tepung. PEDES bgt, jegg! Kmaren2 bikin, alhasil gue sakit perut kaya apaan. Tapi yg penting not bad, huehe. Resep ini dkasi sama tmn gue Karmen dari Mexico.

Karena susah nyari cabe Jalapeno, boleh lahh pake cabe biasa yg gede2 itu. Sumpahh gue ga taw apa namanya. Bukan paprika ya...

Ingredients:
8 cabe (kalo ada Jalapeno lebih bagus lagi)
Isi cabe (trserah mo diisi apaan -- kalo gue isi pake adonan daging cincang)
1 butir telor
1 cup tepung terigu
1 cup tepung roti

Directions:


Lubangi cabai, masukan adonan/isi cabai
Basahi dg telur
Lumuri dg tepung terigu
Baluri dg tepung roti
Simpan di kulkas 1/2 jam
Goreng minyak panas
Sajikan dg sambal atau mayonaise atau ranch dressing

9 comments:

fickle boon said...

serem amaaatt!!!

hani nhk said...

enak bowww, crunchy!

Bimo Pribadi said...

sepertinya enak... tapi melihat itu cabe, meskipun dikasih dalemnya daging cincang pun, kayaknya serem.. hehehe

hani nhk said...

ayolaaah, gue aja makan. hueahaha. tapi emang hasilnya sakit perut. tapi kan lumayan uji kberanian :))

fickle boon said...

jiper sama cabe :D

isaac mister said...

saran gw, kl ngga mau pedes banget, loe scoop isi cabenya.
jadi loe cmn mkn shellnya...
poppers enak banget...

hani nhk said...

muy delicioso!

Dani Freaks said...

gw pernah masak ini dan (katanya) enak banget!
di game Cooking Academy :D

hani nhk said...

nah skrg coba masak versi aslinya, hehe.