Friday, September 26, 2008

Secret Diary of A Call Girl

Rating:★★★
Category:Other
Starring Billie Piper sbg...well, you know... wanita panggilan ;) Sbagian pasti kenal Billie Piper sang penyanyi, sebagian kenal dia sbg Companion di seri Doctor Who sbg cewe baek2... so agak2 surprise aja dia maen sbg cewe super sexayy dsini.

Billie Piper kalo jadi cewe biasa adalah Hannah, tapi kalo jadi wanita panggilan adalah Belle. Dia berusaha mengimbangi kehidupan gandanya. Kluarganya ga ada yg taw kalo dia cewe panggilan, dan temen2nya ga tau nama aslinya. Film seri ini mnceritakan kedua khidupannya, dan bagaimana dia brusaha nemuin jati dirinya.



Banyak sex scenes di film seri ini, tapi msh tamer daripada Sex and The City. Dari segi crita, lumayanlah ada efek2 drama dan sdikit komedi. Tapi kadang2 bosen juga liat si Hannah/Belle bolak-balik dari satu persona ke persona lain. Apalagi si Hannah/Belle ini pada dasarnya 'Breaking The Fourth Wall', alias suka ngomong ke pemirsa ato ke arah TV. Lagi di tengah2 adegan, tiba2 dia suka jelasin ke penonton mngenai sesuatu. Ah, shut up.

Overall, lumayan lah film seri ini. Tapi lama kelamaan ya bosen juga. Btw, krn ini film seri Inggris, banyak yg bilang kalo mereka ga ngerti aksennya. Ya mudah2an kalo beli DVDnya, teksnya bener. Film seri ini brdasarkan novel dg nama yg sama.

4 comments:

andy wirawan said...

aku kira film bioskop Han...

hani nhk said...

kalo bioskop, ntar kena sensor dsini hehe...

andy wirawan said...

iya juga ya, poster filmnya aja begitu... :D

isaac mister said...

di tv sini jg disensor, soalnya ngga di cable.
eh... apa dipindahin ke cable yach?