Thursday, October 09, 2008

Woke Up This Morning

Rating:★★★★★
Category:Music
Genre: Miscellaneous
Artist:Alabama 3
Anjrit, kmans aja gue??? This is like one of the BEST bands I've ever heard. Where have I been??? Alabama 3 alias A3 adalah band dari Inggris yg beraliran rock, dance, blues, country dan gospel. Jadi kaya gado2 yg gila luar biasa enaknya. Dengerin lagu2nya bsa sampe lupa waktu, krn kbanyakan enak2 smua. Lagu mereka yg paling terkenal adalah "Woke Up This Morning", lagu intro film seri "The Sopranos".

Style musik dari bandnya kbanyakan fusion/gabungan dari brbagai macam jenis musik. Liriknya penuh dg ironi atau brsifat mndalam. Full bio bsa liat di http://music.yahoo.com/ar-271525-bio--A3

Sopranos Theme -

4 comments:

.. .. said...

Tandanya bahwa dirimu tidak menonton The Sopranos... kalo nonton pasti udah suka dari dulu ama A3.. hehehehe

hani nhk said...

gue nonton the sopranos dari dulu sjak di amrik. cmn ga prnah mrhatiin lagu2 laen dari alabama 3. gue post yg intro krn org laen tau yg ini.

isaac mister said...

gw penggemar the sopranos aja jarang dengerin a3.
bagus yach, han?

hani nhk said...

yes, i like it. gue dulu ntn the soprano kan di TV HBO cable sana. abis ntn ya udah, blon ada jamannya DVD sgala jadi ga tau features sgala. skrg ada internet baru taw lahh.