Friday, September 26, 2008

Dr. Horrible's Sing-Along Blog

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Comedy
Dbintangi oleh Neil Patrick Harris, mini seri ini hanya beredar di internet -- so ga ada di DVD manapun. Film internet yg dibikin oleh Joss Whedon (Buffy TVS & Serenity/Firefly) ini dbuat pas lagi Writers' Strike, dg produksi yg minimalis tapi dg hasil yg maksimal. Lucu, dramatis, dan musikal. Yg prnah ntn episode Buffy The Vampire Slayer yg ada nyanyi2nya, ya hampir sama dehh.

Dr. Horrible (Neil Patrick Harris) adalah seorang villain/penjahat kacangan yg kepengen bgt bsa brgabung ke Liga Penjahat. Tapi syarat utk brgabung adl membunuh/mngalahkan Captain Hammer (Nathan Fillion), seorang superhero yg sombong. Stiap hari, Dr. Horrible bikin blog ttg khidupan shari2nya dan rencana jahatnya...tanpa sadar kalo blognya diliat oleh para penegak hukum dan sang Captain Hammer :) Dr. Horrible naksir seorang cewe brnama Penny (Felicia Day), hanya dia malu utk menegornya.

Gue nonton mini seri ini ktawa ga abis2nya, en then jadi trharu banget. Lagu2nya keren2 smua, dan akting para aktornya juga hebat. Padahal ini mini seri bener2 cmn skedarnya. Unik dan kreatif.

Mini seri ini bsa dtonton di http://www.drhorrible.com/ atau di youtube juga ada.

3 comments:

Ibu Ranger Harley said...

perlu diliat kayaknya....
(tapi ntar.... abis masak.. ^^;; )

hani nhk said...

sambil masak juga bole... :D

isaac mister said...

ya, ini emang keren.
NPH rules "^^